Kamis, 21 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Asam Lambung

Pengobatan Penyakit Asam Lambung
Jika anda terbiasa makan makanan yang pedas, berminyak, terlalu asam, atau bahkan sering terlambat makan, maka penyakit asam lambung bisa mengintai anda. Apabila penyakit asam lambung sudah menimpa anda, maka segera obati dengan Jelly Gamat Gold-G melalui Pengobatan Penyakit Asam Lambung yang aman dan efektif.
Asam lambung adalah suatu penyakit dimana lambung terasa nyeri akibat dari naiknya asam lambung, naiknya asam lambung di sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan pola makan masukan yang tidak sehat seperti makan asam, pedas & makanan lainnya yang dapat menimbulkan kadar naiknya asam lambung.
Pada penderita asam lambung, biasanya ketika asam lambung naik akan terasa perih pada lambung. Dan hal itu jangan di biarkan kadar asam lambung naik dan memicu berbagai penyakit seperti luka dalam lambung dan lain lain.
Zat zat pada lambung di produksi olek kelenjar khusus dari lapisan pada lambung dan mengakibat kan PH rendah, yaitu asam.
Sebenarnya asam lambung sangat diperlukan sekali oleh Tubuh karna asam lambung berfungsi:
  • Membunuh kuman atau bakteri yang terdapat oleh makanan yang kita makan
  • Merangsang kelenjar dingding usus untuk memproduksi Getah usus seperti: sekretin, enzim renin, dan lain-lain.
  • Membantu dan merangsang buka tutupnya klep atau otot spinckler.
  • Mengaktifkan pepsinogen.
Peyebab Penyakit Asma Lambung
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok
Gejala Yang Dirasakan Penyakit Asma Lambung
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Tetapi asam lambung yang tinggi atou berlebih dapat menyebabkan Maag,dan sangat berbahaya sekali apalagi jika asam lambung sudah penuh sampai kerongkongan bahayanya dapat menyebabkan kanker dan bahkan menyebabkan kematian, saya sarankan untuk melakukan penanganan yang tepat yaitu dengan Pengobatan Penyakit  Asam Lambung dari  Jelly Gamat Gold-G . Karena selain ampuh menyembuhkan asam lambung, jelly gamat gold-g juga sangat aman bagi tubuh karna terbuat dari bahan alami yang berkhasiat tinggi.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Pengobatan Penyakit Asam Lambung
Jelly gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam lambung yang mampu menurunkan asam lambung tinggi dan telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Pengobatan Penyakit Asam lambung dengan Jelly gamat Gold-g melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Bagi penderita penyakit maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan, sehingga kondisi tubuhnya menjadi lemah atau lemas. Obat Herbal Penyakit Asam lambung Jelly gamat Gold-G mengandung protein yang akan membantu penderita maag untuk meningkatkan stamina tubuh, menambah asupan gizi dan menambah nafsu makan.
Testimoni sembuh dari penyakit Asam lambung setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G melalui Pengobatan Penyakit Asam Lambung
Nama       : Resly Purba
Umur        : 62 tahun
Kota          : Binjai
Keluhan    : Maag dan Asam lambung
Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi gold-G selama  3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh  karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur / bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering.setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi gold-G 3x sehari masing-masing 2 sdm sebelum makan pagi,siang dan sore. Jelly gamat ini memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.
Itulah bukti nyata dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam Lambung yang aman dan efektif. Jika anda atau keluarga anda menderita penyakit asam lambung, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan penyakit asam lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar