Senin, 11 Februari 2013

Cara Mengobati Amandel

Cara Mengobati Amandel
Sembuh total dari keluhan penyakit amandel dengan Cara Mengobati Amandel menggunakan Obat Tradisional Ace Maxs bukan hanya janji tapi banyak sekali bukti dari para penggunanya. Sebenarnya apa saja kandungan di dalam Ace Maxs sehingga bagus untuk penderita amandel…? Untuk itu mari kita simak dengan seksama artikel di bawah ini.
Penyakit Amandel atau biasa juga di sebut tonsilitis adalah infeksi (radang) mengobati amandeltonsil (amandel) yang pada umumnya disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri dan virus). Terbanyak dialami oleh anak usia 5-15 tahun. Tonsillitis, berdasarkan waktu berlangsungnya (lamanya) penyakit, terbagi menjadi 2, yakni Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.
Dikategorikan Tonsilitis akut jika penyakit (keluhan) berlangsung kurang dari 3 minggu. Sedangkan Tonsilitis kronis jika infeksi terjadi 7 kali atau lebih dalam 1 tahun, atau 5 kali selama 2 tahun, atau 3 kali dalam 1 tahun secara berturutan selama 3 tahun. Adakalanya terdapat perbedaan penggolongan kategori Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.
Penyebab Tonsi ( Amandel )
  • 70-% pada anak penyebabnya adalah infeksi virus, demikian pula  pada dewasa 90% penyebabnya juga virus.
  • Pada anak 30% penyebabnya Streptokokus hemolitikus, sedangkan pada dewasa hanya sekitar 10%. Jenis Streptokokus meliputi Streptokokus ß hemolitikus, Streptokokus viridans dan Streptokokus piogenes. Bakteri penyebab tonsilitis akut lainnya meliputi Stafilokokus Sp., Pneumokokus, dan Hemofilus influenzae. Hemofilus influenzae menyebabkan tonsilitis akut supuratif.
Apa Tanda Atau Gejala Amandel ( Tonsil ) = keluhan yang dirasakan oleh penderita amandel diantarnya :
  • Tengorokan terasa kering, atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher)
  • Nyeri saat menelan (menelan ludah ataupun makanan dan minuman) sehingga menjadi malas makan.
  • Nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga.
  • Demam, sakit kepala, kadang menggigil, lemas, nyeri otot.
  • Dapat disertai batuk, pilek, suara serak, mulut berbau, mual, kadang nyeri perut, pembesaran kelenjar getah bening (kelenjar limfe) di sekitar leher.
  • Adakalanya penderita tonsilitis (kronis) mendengkur saat tidur (terutama jika disertai pembesaran kelenjar adenoid (kelenjar yang berada di dinding bagian belakang antara tenggorokan dan rongga hidung).
  • Pada pemeriksaan, dijumpai pembesaran tonsil (amandel), berwarna merah, kadang dijumpai bercak putih (eksudat) pada permukaan tonsil, warna merah yang menandakan peradangan di sekitar tonsil dan tenggorokan.
Jika Anda mengalami ciri-ciri dan gejala seperti diatas sebaiknya anda segera mengatasinya dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.Untuk mengetahui lebih akurat periksakan ke dokter anda untuk mendiagnosa jika anda mengalami gejala Amandel.
Cara Mengobati Amandel Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Saat Ini
Cara Mengobati Amandel yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu Dengan obat tradisional Ace Maxs diamana Ace maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mematikan virus dan bakteri penyebab amandel,mengeluarkan zat kimia dalam tubuh dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.
Kandungan alami utama yang kedua dalam Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs merupakan solusi pengobatan terbaik untuk  Cara Mengobat amandel.
Penemuan terbaru dari Studi Catholic University ini adalah : Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel Kanker yang jahat, sedangkan sel yang sehat tidak Tersentuh atau terganggu. Graviola tidak seperti terapi Kemo yang tidak bisa membedakan sel Kanker dan sel sehat, maka sel-sel Reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi Kemo sehingga timbul efek negatif rasa mual dan rambut rontok.
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak juga mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel Kanker :  Kanker Usus Besar,Kanker Prostat, Kanker Pankreas, dan Kanker Paru-Paru. Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini antara lain bisa :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya Kanker usus besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.Daun sirsak untuk obat herbal Amandel.
Obat Tradisional Ace Maxs yang mempunyai bahan dasar kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan solusi terbaik untuk  Mengobati Amandel.
Anda salah satu penderita amandel…? Jangan abaikan keluhan anda, segera obati dengan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Amandel yang aman dan efektif. Pesan sekarang obatnya pada kami, maka produk berkualitas, kenyamanan dan keamanan dalam transaksi online akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar