Minggu, 24 Februari 2013

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal
Cara Mengobati Gagal Ginjal dengan Ace Maxs, merupakan solusi pengobatan yang paling ampuh serta aman untuk di jadikan pelantara kesembuhan penyakit gagal ginjal yang anda derita. Ace Maxs ini aman untuk di jadikan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit gagal ginjal. Perpaduan bahan 100% alami yang menjadikan ace maxsini sebagai obat multikhasiat.
Penyakit Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan sehingga akhirnya tidak mampu lagi bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia yang ada didalam tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi  urine. Penyakit gagal ginjal ini bisa menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu bisa berdampak langsung pada ginjal. Penyakit gagal ginjal sering dialami oleh orang yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Berikut penyakit yang sering berdampak kerusakan ginjal :
Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  • Lemas
  • Kencing berkurang
  • Muntah
  • Bengkak
  • Gatal
  • Sesak napas
  • Tidak ada tenaga
  • Nafsu makan
  • Mual
  • Pucat/anemi.
  • Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit.
  • Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.
Penyebab Penyakit Gagal Ginjal
  • Diabetes mellitus tipe 1 dan tipe 2 yang tidak terkontrol dan menyebabkan nefropati diabetikum.
  • Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol.
  • Peradangan dan kerusakan pada glomerulus (glomerulonefritis), misalnya karena penyakit lupus atau pasca infeksi.
  • Penyakit ginjal polikistik, kelainan bawaan di mana kedua ginjal memiliki kista multipel.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu dalam jangka lama atau penggunaan obat yang bersifat toksik terhadap ginjal.
  • Pembuluh darah arteri yang tersumbat dan mengeras (atherosklerosis) menyebabkan aliran darah ke ginjal berkurang, sehingga sel-sel ginjal menjadi rusak (iskemia).
  • Sumbatan aliran urin karena batu, prostat yang membesar, keganasan prostat.
  • Infeksi HIV, penggunaan heroin, amyloidosis, infeksi ginjal kronis, dan berbagai macam keganasan pada ginjal.
Jika Anda Merasakan gejala yang seperti di atas, segeralah lakukan pemeriksaan kepada dokter. Dan jika dokter mendiagnosa anda mengidap penyakit gagal ginjal, janganlah berkecil hati, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Ginjal yang telah terbukti akan ke ampuhannya.
Cara Mengobati Gagal Ginjal Dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Kandungan dalam Ace Maxs sebagai cara mengobati gagal ginjal yaitu kulit manggis plus daun sirsak mempunyai peranan yang sangatlah penting sekali. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh.  Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada cara mengobati gagal ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada cara mengobati gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya.
Didalam kandungan ekstrak kulit manggis saja bisa mengobati gagal ginjal, sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama-sama mempunyai keampuhan dalam mengobati penyakit gagal gijal. Kulit manggis plus daun sirsak ini kami olah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan herbal ini terciptalah prodak Ace maxs cara mengobati gagal ginjal dengan ampuh . Ace maxs berupa jus, dikemas dalam ukuran botol 350ml siap minum sesuai takaran. Untuk lebih meyakinkan anda akan keampuhan dari ace maxs dapat mengobati penyakit gagal ginjal, simak dibawah ini kisahnyata lengkap pasien sembuh dari penyakit gagal ginjal.
Testimoni Cara Mengobati Gagal Ginjal Dari Ace Maxs
Nama       : Sandi.R
Umur       : 52 tahun
Asal          : Denpasar, Bali
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.
Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah bukti nyata Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Ginjal yang aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Bagi anda penderita gagal ginjal, jangan ragu lagi memilih Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gagal Ginjal yang aman dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar