Minggu, 09 Desember 2012

cara mengobati ejakulasi dini dengan herbal

cara mengobati ejakulasi dini dengan herbal
Anda punya masalah dengan seksual atau biasa disebut ejakulasi dini ? dan anda bingung mencari solusinya ? anda juga sudah mencoba dengan berbagai cara pengobatan ? jika belum ada hasilnya kami punya solusi yang tepat dan insyaallah akan menyelesaikan masalah ejakulasi dini anda. cara mengobati ejakulasi dini yang baik dan aman kami sarankan anda meminum secara rutin tricajus yang diolah dari tribulus dan maca, terbukti telah banyak orang yang terbantu dari masalah pribadinya yaitu ejakulasi dini.

Mengapa seseorang bisa terkena Ejakulasi Dini ?

Banyak masalah yang membuat pria mengidap ejakulasi dini. Sebagian pria menderita kelainan ini sejak mulai kawin. Sebagian lagi setelah beberapa tahun menikah. Pada pria muda, rangsangan seksual umumnya sangat tinggi sehingga banyak pria yang hanya mampu bertahan satu sampai dua menit saja. Dengan kelemahan ini, otomatis para istri umumnya tak merasa puas. Kecuali bila si suami mampu mengulangi hubungan intim yang kedua dalam waktu yang hampir bersamaan. Bila ejakulasi kedua mampu dipertahankan samapai lebih dari 7 menit, suami tak bisa dibilang menderita ejakulasi dini. Pada sebagian besar pria yang menderita ejakulasi dini, hubungan intim kedua dan ketiga tetap hanya berlangsung sesaat.
Banyak hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini
  • Ada Gejala Kencing manis ,Sebagian besar penderita kelainan ini adalah penderita penyakit kencing manis. Penyakit kencing manis yang ringan sekalipun bisa menyebabkan ejakulasi dini. Sering penderita kencing manis ringan tak menyadari penyakitnya. Penderita baru mengetahui dirinya terkena kencing manis setelah ia mengobati dirinya yang menderita ejakulasi dini.
  • Kategangan Jiwa, hal ini juga dapat membuat orang terkena ejakulasi dini. Orang yang selalu tegang dan kaku cenderung menderita penyakit yang disebut sperma encer ini. Ketegangan membuat syaraf-syaraf yang bertugas mengalirkan impuls-impuls atau rangsangan listrik ke kantung sperma akan bekerja dengan cepat. Sehingga cairan sperma akan disemprotkan dengan cepat pula.
  • Tidak teratur dalam berhubungan, Ejakulasi dini juga bisa disebabkan karena ketidak teraturan hubungan badan. Contohnya orang yang melakukan hubungan badan sekali seminggu atau sekali dua minggu, sementara seharusnya dia melakukan tiap dua hari sekali akan mengalami ejakulasi dini. Karena kantung sperma terlalu penuh, maka alat vital menjadi terlalu sensitif dan hubungan intim pun cepat sekali selesai. Lama-kelamaan “kelainan” ini pun akan menjadi kebiasaan.

Cara mengobati ejakulasi Dini dengan herbal tricajus sebagai solusi terbaik karena murni seratus persen terbuat dari herbal tanpa bahan kimia

Trica Jus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami yakni perpaduan sempurna Tribulus dan Maca sebagai adaptogen yang sangat kuat yang mana Tricajus ini dapat mengobati penyakit seksual.
Tribulus
Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).
Maca
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
Mengapa cara mengobati ejakulasi dini harus dengan tricajus ?
Dijelaskan ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo dr Putri Aminah, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Brikut Testimoni pengobatan ejakulasi dini dengan tricajus dan telah sembuh dari keluhannya
 Muchsin Alatas : Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta atau apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan di tubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Trica Jus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar dalam rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya setelah secara rutin selama satu bulan meminum tricajus sebelumnya saya hanya kuat dua atau tiga menit sekarang saya selalu memuaskan isteri saya saya merasa percaya diri lagi.bagi anda yang punya masalah sama seperti yang saya alami saya anjurkan meminum tricajus secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar