Senin, 10 Desember 2012

Penyembuhan Penyakit Asam Urat

Penyembuhan Penyakit Asam Urat
Penyembuhan Penyakit Asam Urat dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang anda derita secara alami, aman tanfa adanya efek samping bagi tubuh. Karena ace maxs terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.
Asam Urat
Asam urat atau rematik gout (gout artritis) adalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal. Dalam kaitan ini, ginjal berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dimana sebagian sisa asam urat dibuang melalui air seni. Namun bila asam urat berlebihan dan ginjal tidak mampu lagi mengatur kestabilannya, maka asam urat ini akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Pada saat kadar asam urat tinggi, akan timbul rasa nyeri yang hebat terutama pada daerah persendian.
Gejala Asam Urat
  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Keunggulan Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Penyakit Asam Urat
Ace Maxs merupakan herbal khusus penyembuhan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak murni tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman dikonsumsi, nyaman serta khasiat obatnya pun terbukti. Proses pembuatan Ace Maxs di tangani secara langsung oleh para pakar herbalist berpengalaman menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Sangat Teliti dalam menjaga mutu, kualitas serta khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Penyembuhan Penyakit Asam Urat yang handal dan tak tertandingi kemujarabannya.
Setiap tetes Obat Herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat luar biasa yang berasal dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan lengkapnya menghasilkan senyawa alami “Xanthone” dan “Acetogenins” yang bersifat anti Oksidan kadar tinggi, AntiInflamasi, sebagai Diuretik terbaik, bekerja secara bertahap dalam mengontrol kadar purin dalam tubuh, menetralisir kelebihan purin, membersihkan setiap sudut persendian dalam tubuh dari zat-zat yang tidak diinginkan termasuk penumpukan purin yang gagal dibuang karena ginjal tidak bekerja dengan optimal, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, memperbaiki kinerja ginjal dan kandung kemih dan menyembuhkan luka yang muncul akibat kerusakan sel yang diakibatkan oleh tidak seimbangnya kadar purin.
Selain itu, Obat Herbal Ace Maxs juga terbukti efektif dalam menetralisir ketidak seimbangan hormon dalam tubuh baik karena gaya hidup yang tidak baik, maupun karena sejarah gen orang tua yang menjadi penyebab lebih mudahnya seseorang terserang penyakit Asam Urat. Membersihkan darah dari berbagai toxic / racun serta senyawa-senyawa merugikan. Meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mempercepat peregenerasian sel yang telah rusak.
Kisah Nyata Kehebatan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Penyembuhan Penyakit Asam Urat
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Mungkin itulah yang bisa saya jelaskan mengenai Penyembuhan Penyakit Asam Urat dengan Obat Herbal Ace Maxs, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi anda yang saat ini menderita penyakit asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar