Kamis, 06 Desember 2012

Penyembuhan Penyakit Ambeien

Penyembuhan Penyakit Ambeien
Sebuah terobosan baru, untuk anda yang saat ini menderita penyakit ambeien. Kami tawarkan solusi penyembuhan secara herbal yang pastinya aman dan tanpa perlu melakukan operasi. Hanya dengan Penyembuhan Penyakit Ambeien Ace Maxs yang mampu mengatasi penyakit ambeien sampai ke akarnya.
Ambeien
Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.
Selain itu hemorrhoid juga disebabkan karena
  •  Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Banyak duduk.
  • Diare menahun.
  • Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Mengingat ambeien merupakan penyakit yang serius untuk itu segera lakukan penyembuhan penyakit ambeien dengan Ace Maxs yang mampu mengobati dan memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Penyembuhan penyakit ambeien dengan Ace Maxs memungkinkan anda untuk memperoleh kesembuhan tanpa adanya efek samping yang berbahaya karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami.
Peran Ace Maxs Dalam Penyembuhan Penyakit Ambeien
Obat ambeien herbal jus kulit manggis Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami non kimia berupa keseluruhan buah manggis terutama bagian kulitnya yang menyimpan banyak senyawa antioksidan yang sangat luar biasa. Obat ambeien herbal jus kulit manggis telah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM ) UNPAD Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien , luka / borok. Selain itu digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Sementara itu daun sirsak dalam obat ambeien ace maxs juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia.
Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Selain efektif dalam menyembuhkan kanker, tanaman sirsak dapat juga digunakan sebagai obat antitumor, antidiabetes, antibakteri, anti-peradangan, antikejang, penurun tekanan darah, asam urat, asma, disntri, kencing batu, osteoporosis, cacingan, wasir, sembelit, arthritis, pegal nyeri pinggang. Itulah kenapa obat ambeien herbal Ace Maxs mampu mengobati ambeien secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.
Dengan begitu kita telah mengetahui bahwa Ace Maxs memang mampu melakukan Penyembuhan Penyakit Ambeien sampai tuntas dan tanpa efek samping yang berbahaya dalam melakukan penyembuhan penyakit ambeien pada diri anda. Jangan menunda pengobatan ambeien anda karena dapat memperburuk keadaan. Pesan Ace Maxs sekarang juga dalam penyambuhan penyakit ambeien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar