Selasa, 04 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks
Kanker serviks merupakan satu dari sederet jenis penyakit kanker yang sangat di takuti masyarakat dan juga sangat mematikan. Untuk itu kami akan menawarkan solusi Pengobatan Penyakit Kanker Serviks dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang sangat ampuh mengobati berbagai macam penyakit kanker seperti kanker serviks.
Kanker Serviks
Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita.
Penyebab Kanker Serviks
Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal. Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.
Tanda dan Gejala Kanker Serviks
Terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi merupakan tanda dan gejala umum untuk penderita kanker serviks adapun tanda dan gejala lainya antara lain adalah :
  • Hilangnya nafsu makan dan berat badan
  • Hingga terjadi patah tulang panggul
  • Keluarnya feces menyertai urin melalui vagina
  • Nyeri tulang panggul dan tulang belakang
  • Nyeri pada anggota gerak (kaki)
  • Terjadi pembengkakan pada area kaki
Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Yang Terbaik Aman Dan Tanpa Efek Samping
Ace Maxs merupakan pengobatan penyakit kanker serviks yang terbuat dari bahan alami perpaduan ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengobati penyakit kanker serviks secara tepat aman tanpa akan menimbulkan efek samping. Pengobatan penyakit kanker serviks Ace Maxs penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker serviks dan kanker hati.
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Serta manfaat dari Daun sirsak, hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada pengobatan penyakit kanker serviks ace maxs mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.
Alasan yang kuat jika Pengobatan Penyakit Kanker Serviks bisa di obati dengan Obat Tradisional Ace Maxs. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit kanker serviks, segera obati dengan obat tradisional ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar