Senin, 17 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Nyeri Haid

Pengobatan Penyakit Nyeri Haid
Salah satu Pengobatan Penyakit Nyeri Haid yang aman dan nyaman serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh adalah dengan Obat Tradisional Ace Maxs. Obat tradisional ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di percaya dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti nyeri haid. Obat ini aman di konsumsi karena bahannya yang alami tanpa sedikitpun ada campuranbahan kimia.
Sekilas Tentang Penyakit Nyeri Haid
Nyeri haid adalah Nyeri yang terkait dengan kram pada perut itu berlangsung sebelum masa haidi atau pada awal haid. Nyeri terasa di bagian perut bagian bawah dan tengah yang mungkin menjalar ke bagian panggul, punggung bagian bawah, dan bagian paha.
Intensitas saat nyeri berulang-ulang, naik turun mengikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan rasa nyeri haid pada setiap wanita berbeda-beda, ada yang sama sekali tidak merasakan nyeri dan ada pula yang merasakan rasa nyeri yang luar biasa dan disertai dengan gejala-gejala khas nyeri haid atau Dismenorhae.
Gejala Penyakit Nyeri Haid
  • Emosi meningkat
  • Tubuh kurang fit
  • Sakit kepala dan pusing
  • Demam Keputihan
  • Terasa nyeri saat buang air kecil
  • Terasa gatal-gatal pada kulit
  • Terasa nyeri dan bengkak pada payudara
  • Radang pada vagina
  • Bau badan tidak sedap
  • Perut terasa mulas, mual, dan disertai rasa panas.
Nyeri pada saat haid diklarifikasikan menjadi 2 macam, yaitu :
  • Nyeri haid primer, nyeri haid primer timbul sejak haid pertama dan akan pulih sendiri dengan berjalannya waktu, dengan lebih stabilnya hormon tubuh atau perubahan posisi rahim setelah menikah atau melahirkan. Nyeri haid ini adalah normal, namun dapat berlebihan apabila dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis seperti stress, shock, penyempitan pembuluh darah, penyakit yang menahun, kurang darah, kondisi tubuh yang menurun, atau pengaruh hormon prostaglandine. Gejala ini tidak membahayakan kesehatan.
  • Nyeri Haid Sekunder, nyeri haid sekunder Biasanya baru muncul kemudian, yaitu jika ada penyakit yang datang kemudian. Penyebabnya adalah kelainan atau penyakit seperti infeksi rahim, kista atau polip, tumor sekitar kandungan, atau bisa karena kelainan kedudukan rahim yang menetap, Ada juga yang disebut dengan endometriosis, yaitu kelainan letak lapisan dinding rahim yang menyebar keluar rahim, sehingga apabila menjelang menstruasi, pada saat lapisan dinding rahim menebal, akan dirasakan sakit yang luar biasa. Selain itu, endometriosis ini juga bisa mengganggu kesuburan.(Obat Penyakit Nyeri Haid : 2012)
Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Nyeri Haid Yang Paling Efektif
Pengobatan Penyakit Nyeri Haid Ace Maxs merupakan pengobatan herbal yang mampu meredakan sakit pada saat haid secara alami, ini di karenakan kandungan xanthone dan daun sirsak sebagai anti peradangan dan analgesik yang mampu meredakan rasa nyeri pada saat haid, anti oksidan dalam kulit manggis mampu menjelajah ke seluruh tubuh menetralisir radikal bebas sehingga badan kita lebih bersih dan lebih sehat dari sebelumnya, selain itu khasiat kulit manggis dan daun sirsak juga dapat melancarakan peredaran darah membuang kolesterol dan melenturkan syaraf yang tegang sehingga dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu menjauhkan anda dari stres yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. dengan kata lain khasiat mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh.
Pengobatan Penyakit Nyeri Haid Ace Maxs juga bersifat anti bakteri yang bisa mencegah terjadinya keputihan, dan juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri micobakterium tubercolosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Setelah membaca penjelasan di atas bahwa Pengobatan Penyakit Nyeri Haid dari Ace Maxs ini sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit nyeri haid dan juga penyakit lainnya,jadi anda jangan ragu lagi untuk memilih Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit nyeri haid secara aman tanpa efek samping,kami berharap dan berdo’a kepada Tuhan YME mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau jalan dari Tuhan YME untuk kesembuhan penyakit anda amin…ya robbalalaminn…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar