Jumat, 21 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Radang Tenggorokan

Pengobatan Penyakit Radang Tenggorokan
Selamat datang di website kami www.obatmanggis.com, kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai Pengobatan Penyakit Radang Tenggorokan yang terbuat dari bahan herbal alami tidak mengandung efek samping serta aman pada tubuh. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan penyakit radang tenggorokan, mari kita simak mengenai penyakit radang tenggorokan.
Penyakit Radang Tenggorokan
Radang Tenggorokan adalah penyakit peradangan yang menyerang tenggorokan atau faring. Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan.
Radang Tenggorokan terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :
1. Radang Tenggorokan Akut, disebut Radang Tenggorokan Akut jika berlangsung kurang dari beberapa hari.
2. Radang Tenggorokan Kronis, Radang Tenggorokan Kronis berlangsung lebih dari 3 minggu. Bentuk kronis dari penyakit radang tenggorokan ini kebanyakan terjadi pada usia pertengahan dan lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.
Penyebab Radang Tenggorokan
Berikut beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya Radang Tenggorokan, seperti :
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.
Gejala Radang Tenggorokan
Perhatikan salah satu tanda atau gejala radang tenggorokan berikut ini, siapa tahu anda mengalaminya dan kemungkinan gejala yang anda alami tersebut merupakan tanda bahwa anda menderita radang tenggorokan. Berikut ini tanda atau gejala dari Radang Tenggorokan, antara lain :
  • Rasa pedih atau gatal dan kering.
  • Batuk dan bersin.
  • Sedikit demam atau tanpa demam.
  • Suara serak atau parau.
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.
Pengobatan Penyakit Radang Tenggorokan dengan Ace Maxs
Radang Tenggorokan sebenarnya bukanlah suatu penyakit melainkan hanya gejala akan adanya penyakit dalam tubuh kita. Untuk pengobatan penyakit radang tenggorokan telah disebutkan diawal pembahasan bahwa kini telah tercipta solusi pengobatan herbal dan alami yang mampu mengatasi radang tenggorokan secara lebih efektif dibanding pengobatan lain yaitu dengan ace maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Mengapa Ace Maxs lebih baik dibanding pengobatan lain?
Hal tersebut dikarenakan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sangatlah luar biasa. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menetralkan radikal bebas, membunuh bakteri, memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah. Antioksidan sangatlah penting untuk tubuh kita, Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun semua itu kemampuannya jauh di bawah XAnthone dari kulit buah manggis.
Sementara itu khasiat dari daun sirsak tidak kalah hebatnya, daun buah sirsak memiliki kandungan zat Annonaceous Acetogenin. Kekuatan zat acetogenin dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih cepat dan ampuh dalam mengatasi penyakit kanker daripada kemoterapi. Sirsak juga mengandung zat besi, fosfor, dan kalsium. Sedangkan vitamin yang terkandung adalah vitamin A, B1, B2 dan C. Vitamin paling dominan adalah vitamin C. Vitamin C dalam sirsak berperan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk peningkat daya tahan tubuh. Itulah alasan mengapa Ace Maxs begitu teruji dan terpercaya sebagai obat multikhasiat yang salah satunya mampu mengobati radang tenggorokan hingga tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar