Minggu, 09 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver
Pengobatan Penyakit Liver dengan Obat Tradisional Ace Maxs memang banyak di minati oleh para penderita liver, pasalnya pengobatan penyakit liver dengan obat tradisional ace maxs memang lebih murah, efektif, aman dan tanpa melakukan operasi juga efek samping bagi tubuh. Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana khasiat kedua bahan tersebut mampu mengatasi dan membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit liver.
Penyakit Liver
Penyakit Liver adalah penyakit pada organ hati. Penyebab penyakit liver ada banyak, terutama oleh infeksi parasit seperti amuba, disentri, malaria, cacing, toxoplasma dan virus.Penyakit liver akibat infeksi oleh virus, yang mematikan yaitu virus Hepatitis B (HBV) dan virus Hepatitis C (HCV).
Selain oleh sebab di atas, penyakit liver diakibatkan oleh obat-obatan, minuman beralkohol, makanan atau minuman yang tercemar bahan kimia dan infeksi kandung empedu atau salurannya.
Penyakit liver juga merupakan infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati , liver merupakan penyakit yang menyerang organ dalam yakni hati, apabila hati sudah terserang penyakit liver maka fungsi hati sebagai penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak terkendali.
Gejala penyakit liver yang umum terjadi ditandai dengan :
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh,
  • Mengalami kekuningan pada kulit,
  • Sering mengalami mual,
  • Mengalami demam ringan,
  • Sering mengalami muntah,
  • Diare,
  • Cepat kehilangan selera makan,
  • Kehilangan berat badan secara drastis,
  • Mudah sekali mengalami kelelahan,
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot,
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat,
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah,
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah,
  • Sering mengalami depresi.
Segera atasi semuanya sebelum terlambat, karena penyakit liver ini akan sangat berbahaya bila tidak segera diatasi dengan cepat dan tepat.
Ace Maxs Solusi Aman Untuk Pengobatan Penyakit Liver
Pengobatan Penyakit Liver dari Ace Maxs merupakan minuman kesehatan berkualitas tinggi yang terbuat dari kombinasi sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern sehingga terjaga kebersihannya tanpa mengurangi kandungan asli dan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis tersebut. Ace Maxs juga memadukan bunga rosella yang menetralisir kadar asam lambung sehingga aman bagi penderita maag, dan buah apel juga madu sebagai pelengkap yang menjadikan rasa minuman kesehatan kelas premium ini sangat nikmat dan berkhasiat, terutama sebagai pengobatan untuk penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh)seperti sangat bagus untuk mengobati dan menjaga fungsi jantung, ginjal, paru-paru dan tentunya hati.
Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung  makro molekul xanthones yang merupakan gabungan dari 40 jenis molekul atioksidan , berbagai penelitian juga mengungkapkan bahwa beberapa komponen xanthones dipastikan mempunyai fungsi aktif untuk mengatasi kanker, bakteri , jamur dan virus.
Khasiat daun sirsak dan kulit manggis dalam Pengobatan Penyakit Liver dalam obat tradisional Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandungan vitamin C dan E, fungsi dari antioksidan itu sendiri dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit.
Antioksidan yang dihasilkan juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiinflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam darah sehingga fungsi hati dapat bekerja kembali dengan baik menyaring dan memperlancar peredaran darah. Inilah yang membuat Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Liver secara alami menjadi solusi tepat yang sangat direkomendasikan para ahli kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar