Jumat, 14 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Migrain

Pengobatan Penyakit Migrain
Obat Tradisional Ace Maxs adalah salah satu alternatif terbaik dalam Pengobatan Penyakit Migrain yang telah terbukti akan khasiat dan keampuhannya. Bagi anda yang mempunyai keluhan sakit migrain/sakit kepala sebelah, jangan khawatir karena disini kami akan mengupas tuntas mengenai penyakit migrain yang dapat di sembuhkan dengan obat tradisional ace maxs melalui pengobatan penyakit migrain.
Penyakit Migrain
Migrain adalah nyeri berdenyut hebat dan berulang, yang biasanya mengenai satu sisi kepala tetapi kadang mengenai kedua sisi kepala. Nyeri timbul secara mendadak dan bisa didahului atau disertai dengan gejala-gejala visual (penglihatan), neurologis atau saluran pencernaan.
Migrain bisa terjadi pada usia berapa saja, tetapi biasanya mulai timbul pada usia antara 10-30 tahun, kadang menghilang setelah usia 50 tahun. Lebih sering menyerang wanita. Sakit kepala migrain biasanya lebih hebat daripada sakit kepala tension.
Gejala Penyakit Migrain
  • Sakit kepala parah pada satu sisi kepala bisa kanan bisa pula kiri (parah atau didak terlalu parah)
  • Rasa sakitnya dalam bentuk denyut atau dendam
  • Rasa sakit semakin parah dengan aktifitas fisik
  • Rasa sakit datang pada saat keadaan sibuk
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara
Penyebab Penyakit Migrain
  • Konsumsi makanan tertentu
  • Tidur berlebih atau kurang tidur
  • Tidak makan
  • Perubahan cuaca atau tekanan udara
  • Stres atau tekanan emosi
  • Bau yang sangat menyengat atau asap rokok
  • Sinar yang sangat terang atau pantulan sinar matahari
Solusi Pengoabatan Penyakit Migrain Dengan Menggunakan Obat Tradisional Ace Maxs Ampuh Mengatasi Penyakit Secara Aman Dan Mujarab
Obat Tradisional Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati sakit kepala sebelah atau migrain. Obat tradisional ace maxs dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak sampai orang dewasa tanpa harus khawatir dengan adanya efek samping seperti anda mengkonsumsi obat–obat yang berasal dari bahan kimiawi, yang perlu anda ingat apabila di konsumsi secara terus menerus tidak merusak organ tubuh yang vital seperti hati dan ginjal. obat tradisional migren alami dari ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman apabila di konsumsi setiap hari. Kulit manggis dan daun sirsak masing–masing memiliki zat khasiat utama yang begitu mujarab dalam mengobati berbagai penyakit terutama dalam pengobatan sakit kepala sebelah atau migren. Di dalam kulit manggis terkandung bahan utama senyawa golongan xanthone yang merupakan salah satu senyawa yang mepunyai aktivitas biologi sebagai anti oksidan, selain itu juga xanthone bekerja sebagai penstimulasi sistem saraf pusat.
Salah satu khasiat dari pengobatan penyakit migrain ini yaitu kulit manggis, dimana kulit manggis ini terdapat suatu senyawa yang memang berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta mampu menekan sistem syaraf pusat dan tekanan darah serta anti peradangan senyawa ini yaitu xanthone.
Sedangakan khasiat dari daun sirsak untuk pengobatan penyakit migrain ini yaitu mampu menghambat berbagai macam pertumbuhan bakteri pada tubuh kita dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Dan selain mengatasi migren ini juga sangat ampuh sembuhkan berbagai macam kanker dengan keunggulan daun sirsak yaitu memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar