Selasa, 18 Desember 2012

Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi

Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi
Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi dengan Ace Maxs adalah solusi pengobatan darah tinggi yang sangat efektif untuk membantu menyembuhkan penyakit darah tinggi yang anda derita. Karena Ace Maxs mampu menurunkan tingginya tekanan darah yang anda alami dengan cara yang lebih alami, aman dan efekstif.
Pengertian Darah Tinggi
Penyakit darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.tekanan darah tinggi menjadi pemicu terjadinya penyakit lain seperti:stroke,serangan jantung,gagal jantung,aneurisma,arterial dll.
Gejala Penyakit Darah Tinggi Sbb:
  • Kepala pusing (sakit kepala)
  • Mual
  • Muntah
  • Sesak nafas
  • Pandangan menjadi kabur
Penyebab Penyakit Darah Tinggi
  • Merokok
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Keturunan
  • Obesitas (kegemukan)
  • Stres
Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Darah Tinggi
Mengapa Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi Ace Maxs menjadi solusi tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi? Mari kita simak jawabannya.
Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami ini sangat baik dan efektif untuk digunakan sebagai obat darah tinggi yang dapat menurunkan tekanan darah yang tinggi menjadi normal kembali.
Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yaitu xanthone. Senyawa xanthone ini dapat menangkal berbagai radikal bebas penyebab tekanan darah tinggi, selain itu xanthone pun berperan sebagai antiperadangan yang juga memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada. Selain itu, Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Kandungan potasium / kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak terdapat pada penyembuhan penyakit darah tinggi ace maxs.
Khasiat daun sirsak yang terdapat dalam Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi Ace Maxs juga dapat membantu menyembuhkan penyakit darah tinggi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan darah tinggi atau hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).
Sudah terbukti bukan? Khasiat dan kandungan gizi yang terdapat dalam Ace Maxs sangat efektif dijadikan sebagai Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi. Jadi, anda tak perlu ragu lagi untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi anda dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai penyembuhan penyakit darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar