Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Penyakit Tipes

Pengobatan Penyakit Tipes
Jangan biarkan penyakit tipes menjadi kendala aktifitas anda, maka segeralah atasi penyakit tipes anda dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Tipes secara alami tanpa ada efek samping negatif bagi tubuh.
Simak Penjelasan Mengenai Penyakit Tipes
Types atau tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.
Penyakit typhus termasuk penyakit menular, sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus.
Berikut gejala penyakit tipes
  • Pada fase awal biasanya penderita timbul gejala lemah, sakit kepala,, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dab malam hari terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu, Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  • Pada ke adaan berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.
Berhati-hatilah penyakit tipes dapat menyebabkan komplikasi yang dapat mengancam jiwa, Termasuk pendarahan usus serta gagak ginjal, Gejala tipes berat yang ditimbulkan yang dapat mengancam jiwa merupakan gejala penyakit tipes yang tidak mendapatkan penanganan atau terlambat mendapat pertolongan medis, Ciri-ciri tipes pada kondisi tingkat atau kesadaran atau kewaspadaan, halusinasi atau disoreantasi, pusing, bibir pecah-pecah, unresponsiveness, Tidak buang air kecil atau buang air kecil dalam jumlah yang kecil atau buang air kecil dalam jumalh kecil dimana urin berwarna coklat teh, Nyeri perut yang parah.
Pengobatan Penyakit Tipes Dengan Ace Maxs Solusi Terbaik Atasi Penyakit Tipes
Pengobatan Penyakit Tipes>> Ace Maxs lahir dari kajian mendalam oleh para ahli di bidang nutrisi, Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis yang di satukan dengan bahan herbal daun sirsak. Penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis bersifat antipolferasi mempunyai kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, XANthone mampu merawat beberapa jenis penyakit seperti kanker, stroke, jantung, pencernaan, paru-paru dll, XANthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukimia, antiinflamasi dan antidiare.
Simak Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Melakukan Pengobatan Penyakit Tipes Dengan Ace Maxs
Nama      : Airin Dinda Kandi
Asal ; karawaci Tangerang
Umur      : 37 Tahun
Profesi    : karyawati
Penyakit : Tipes/Thypus
Saya minum ace maxs 6 botol selama 1 bulan, waktu saya meminum pas habis 2 botol ace maxs saya merasakan tubuh saya mulai membaik sampai akhirnya saya meminum sampai 6 botol dan saya minum 30 ml setelah makan malam dan pagi.
Nama      : Stanly
Asal ; jaya pura, papua
Umur      : 31 Tahun
Profesi    : PNS
Penyakit : Tipes/Thypus
Saya minum 7 botol ace maxs selama satu bulan, dan hasilnya sangat luar biasa, asma saya lewat dan tipes saya sembuh, saya meminum ace maxs 30 ml setiap hari, pagi dan malam setelah makan.
Selain itu, kemampuan lain dari XANThone dapat mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat XANThone memperlihatkan bahwa XANThone bersifat antimikroba terhadap MRSA (metchilin resistant staphylococcus aures), Yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia, Tetapi di beberapa negara seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia, Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya, Dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi” Dengan demikian para ahli kesehatan melalui penelitianya menyimpulkan bahwa Ace Maxs adalah obat alami untuk tipes.
Penjelasan di atas mengenai Pengobatan Penyakit Tipes dengan Ace Maxs merupakan bukti nyata khasiat yang terkandung dalam ace maxs. Selain itu Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati penyakit kronis lainnya dengan alami serta tidak menyebabkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar