Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Mengobati Ambeien

Cara Mengobati Ambeien
Sekarang ini memang banyak obat untuk Ambeien yang dipasarkan, namun hanya sebagian yang memenuhi syarat menyembuhkan dengan tuntas tanpa efek samping. Salah satu yang mampu melakukan itu adalah Cara Mengobati Ambeien dengan obat taradisional Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Ingin tau informasi lebih jelasnya tentang cara mengobati ambeien dengan obat tradisional Ace Maxs, silakan simak pembahasan cara mengobati ambeien berikut ini.
Ambeien
Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Dan jika penyakit ambeien ini terus di biarkan, maka lama kelamaan penyakit ambeien ini akan semakin parah dan terus membengkak sampai sebesar bola tenis. Dan jika sudah seperti itu harus di potong.
Namun dengan ace maxs, semuanya tidak perlu terjadi karena dengan ace maxs penyakit ambeien dapat di obati dan dapat di sembuhkan. Oleh sebab itu jangan sampai anda salah memilih obat untuk Cara Mengobati Ambeien anda. obat tradisional ambeien yang tepat dan aman di konsumsi hanyalah ace maxs.
Penyakit ambeien bisa di sebabkan dan di picu oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah seperti :
  • Sikap duduk yang tidak tepat
  • Pencernaan yang tidak sempurna sehingga menyebabkan konstipasi
  • Kehamilan dan melahirkan
  • Terlalu sering mengangkat beban/benda yang berat
  • Terlalu loama duduk
  • Mengejan terlalu keras dan
  • Faktor makanan
Namun penyebab utama terjadinya ambeien atau wasir adalah mengejan terlalu keras. Makanan yang pedas,asam dan penuh empah juga dapat memicu melebarnya pembuluih darah di anus di dukung dengan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras yang menyebabkan daging anus keluar atau ambeien.
Berikut kandungan dari Obat Tradisional Ace Maxs :
Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis terdapat obat tradisional ambeien yang menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, berbagai jenis kanker , ambeien, peradangan dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.
Daun sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Itulah kandungan dari ace maxs yang sangat bermanfaat untuk proses pengobatan dan penyembuhan penyakit ambeien anda. Oleh sebab itu  ace maxs dijadikan obat tradisional untuk cara mengobati ambeien .
Demikianlah artikel atau tips tentang Cara Mengobati Ambeien dengan obat tradisional Ace Maxs, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi penderita ambeien .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar