Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Mengobati Darah Tinggi

Cara Mengobati Darah Tinggi
Anda mempunyai penyakit darah tinggi.? Jangan abaikan itu, karena itu merupakan salah satu faktor terjadinya penyakit-penyakit yang kronis, seperti, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan lain-lain. Maka dari itu segeralah sembuhkan penyakit darah tinggi anda dengan Cara Mengobati Darah Tinggi menggunakan obat tradisional kulit manggis Ace Maxs yang baik dan tidak menimbulkan efek samping .
Pengertian Penyakit Darah Tinggi
Tekanan darah tinggi atau di kenal juga dengan hipertensi, penyakit ini banyak diderita oleh masyarakat pada umumnya, terutama mereka yang lebih sering tinggal di daerah perkotaan. Penyakit darah tinggi atau hipertensi sering menjadi penyebab utama dari serangan penyakit lain yang tidak kalah berbahanya, biasanya penyakit stroke dan penyakit jantung dan ini bisa menyebabkan kematian.
(Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. dampak terburuk dari penyakit darah tinggi adalah kematian. Oleh karena itu penyakit ini harus segera dicegah .
Berikut ini adalah gejala yang dapat di timbulkan dari penyakit darah tinggi :
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah
  • Sesak napas
  • Gelisah
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Tekanan darah tinggi diklasifikasikan sebagai hipertensi (esensial) primer atau hipertensi sekunder, sekitar 90-95% kasus yang dikategorikan sebagai “hipertensi primer” yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas yang mendasarinya. Dari 5-10% sisa kasus (hipertensi sekunder) disebabkan oleh kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung atau sistem endokrin.
Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma pembuluh darah (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer dan merupakan penyebab penyakit ginjal kronis. Bahkan ketinggian moderat tekanan darah arteri dikaitkan dengan harapan hidup dipersingkat. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat meningkatkan kontrol tekanan darah dan mengurangi risiko komplikasi kesehatan, meskipun terapi obat seringkali diperlukan pada orang yang mengalami perubahan gaya hidup terbukti tidak efektif atau tidak mencukupi.
Cara Mengobati Darah Tinggi dengan Obat Tradisional Darah Tinggi Ace Maxs
Cara mengobati darah tinggi secara alami dan secara herbal atau tradisional kini menjadi pilihan banyak orang sebagai salah satu alternatif pengobatan darah tinggi. Untuk itu dengan bangga kami hadirkan obat tradisional darah tinggi ace maxs yang mampu mengobati darah tinggi anda secara tuntas tanpa menibulkan efek samping.
Obat tradisional ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang memadukan dua unsur alam yaiu khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di olah dengan memnggunakan teknologi terkini dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menjadikan obat tradisional ace maxs sebagai obat multikhasiat diantaranya bisa untuk Cara Mengobati Darah Tinggi, dan bisa di jadikan pengobatan penyakit lainnya.
Perpaduan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak juga memiliki keunggulan utama yaitu mampu membunuh berbagai sel kanker yang kekuatannya 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemo terapi. Selain itu ace maxs juga mampu mengobati penyakit kronis lainnya seperti kanker, stroke, jantung, gagal ginjal,dll secara tuntas.
Berbagai khasiat bisa anda rasakan setelah mengonsumsi obat multikhasiat ace maxs, karena selain dapat di jadikan sebagai alternatif pengobatan bisa juga di jadikan sebagai minuman kesehatan anda dan keluarga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh karena ace maxs sangat aman di konsumsi setiap hari.
Sangat luar biasa bukan khasiat dari ace maxs ini, untuk itu bagi anda yang menderita penyakit darah tinggi segera atasi dengan obat tradisional darah tinggi ace maxs. Untuk itu segera pesan dan buktikan khasiatnya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar