Minggu, 12 Agustus 2012

Obat Tradisional Radang Paru-paru

Obat Tradisional Radang Paru-paru
Paru-paru merupakan organ penting dalam tubuh manusia karena paru-paru merupakan organ untuk menyerap karbondioksida, bagaimana jika kita tidak bisa bernapas dalam beberapa menit saja? tentunya kita akan mati. jadi peranan paru-paru sangatlah penting dalam tubuh kita, Namun bagaimana jika paru-paru kita sakit atau lain sebagainya, tentu kita akan mengeluh!. untuk itu jika anda yang saat ini mempunyai kendala/keluhan  dengan paru-paru anda segera obati dengan Obat Tradisional Radang Paru-paru Ace Maxs. karena obat tradisional radang paru-paru ace maxs selain mengobati berbagai macam penyahkit bisa juga di gunakan sebagai pencegahan.
Penyakit radang paru paru itu sendiri merupakan salah satu penyakit yang bersangkutan dengan sistim pernafasan. Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.
Gejala :
  • Batuk
  • Sakit dada
  • Demam
  • Kesulitan bernapas
  • Sesak
  • Batuk berdahak dalam jangka lebih dari 3bulan
  • Keluar darah ketika batuk
  • Hilangnya nafsu makan
  • Menggigil
Berikut adalah beberapa penyebab dari radang paru atau pneumonia yang medicastore ambil dari situs WHO, yaitu :
  • Bakteri Streptococcus pneumonia
  • Merupakan penyebab umum terjadinya radang paru atau pneumonia pada anak-anak.
  • Bakteri Haemophilus influenzae type b (Hib)
  • Penyebab kedua terbanyak untuk radang paru atau pneumonia pada anak.
  • Respiratory syncytial virus
  • Merupakan penyebab utama radang paru atau pneumonia dari kelompok virus.
Obat Tradisional Radang Paru-paru Terbaik Adalah Ace Maxs
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. Dan Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Kandungan antioksidannya yang tinggi melebihi dari kandungan anti oksidan di dalam buah durian dan rambutan membuat kulit buah manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Sudah jelas bahwa di dalam Ace Maxs terdapat kandungan-kandungan yang sangat di butuhkan untuk pengobatan radang paru paru. Dari mulai untuk bakteri, virus sampai peradangan yang terjadi . Jadi tidak ada alasan untuk anda tidak memilih Ace Maxs sebagai obat tradisional Radang Paru Paru anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar