Kamis, 30 Agustus 2012

Tips Mengatasi Kanker Payudara

Tips Mengatasi Kanker Payudara
Tips Mengatasi Kanker Payudara dengan Jelly Gamat Luxor. kami rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Luxor sebagai alternatif dan tips mengatasi kanker payudara. Kenapa Jelly Gamat Luxor ??? Jawaban dari pertanyaan ini akan kami jawab pada artikel kami berikut.
Kanker payudara merupakan penyakit yang mematikan  disebabkan berkembangnya sel kanker di daerah otak di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan di derita oleh kaum wanita tetapi laki-laki juga bisa. Tanda awal kanker payudara adalah adanya benjolan yang terasa berbeda pada payudara,jika di tekan benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan itu kecil tapi lama kelamaan akan semakin membesar,dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara. Memang penyakit ini sulit di cegah karena belum ada pengobatan yang ampuh untuk mengatasinya.
Tapi, disini ada solusi untuk Tips Mengatasi Kanker Payudara dengan pengobatan alami,herbal dan tradisional yaitu dengan jelly gamat yang mampu mempercepat penyembuhannya . Jelly gamat ini banyak sekali manfaatnya selain mengobati kanker payudara tetapi penyakit lain juga bisa di sembuhkan.
Tips Mengatasi Kanker Payudara dengan Jelly Gamat Luxor
Jelly gamat luxor mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor  dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga  mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.Sehingga jelly gamat layak untuk mengobati kanker payudara. Jelly gamat mengandung Glikosida dan Holothurine yang bersifat antikanker dan antitumor. Perpaduan konsumsi jelly gamat merupakan yang tepat untuk membantu mengatasi kanker payudara.
Dari penjelasan di atas sudah tidak usah di ragukan lagi bahwa jelly gamat memang memiliki khasiat istimewa sebagai Tips Mengatasi Kanker Payudara yang ampuh.
Kisah nyata yang sembuh setelah melakukan Tips Mengatasi Kanker Payudara dengan Jelly Gamat Luxor
Mencegah lebih baik daripada mengobati, itu kata pepatah bahwa kita harus mencegah dari penyakit yang mudah menyerang pada setiap manusia.
Inilah kisah seorang ibu yang menderita penyakit kanker payudara”di suatu keluarga besar yang memiliki 5 saudara ibu darinya mempunyai penyakit kanker payudara yang cukup lama. ia menyarankan untuk melakukan mamografi. Namun dengan kesibukan yang padat ia lupa menjalani kewajibannya itu. Tetapi meskipun tidak menjalani, kanker payudaranya tidak ada sedikit perubahan. Seorang dokter berkata pada ibu Amalia “ada benjolan pada payudara ibu,perlu di lakukan biopsi untuk mengetahui apakah ini tumor ganas atau jinak”. setelah ia menjalani biopsi, dokter berkata “ibu terkena tumor ganas atau kanker payudara stadium awal dan telah terjadi penyebaran di ketiak,jika diatasi lebih cepat maka kemungkinan ibu Amalia akan pulih lebih besar”menurut dokter.
Meski efek dari operasi itu “luar biasa” namun ia tetap terus mencari tips mengatasi kanker payudara ini agar bisa sembuh kembali, setelah beberapa hari kedepan ia di beri asupan zat gizi dan antioksidan dari spirulina dan jelly gamat ia pun merasakan berpengaruh nyata sekali pada tubuhnya. Secara bertahap seraya menjalani kemoterapi,stamina mulai membaik,mual  dan lemas berkurang. Gaya hidup dan pola makan sehat pun menjadi bagian dari hidupnya. Hasilnya memang tak sia-sia ,kini 6 tahun berselang ibu itu menikmati hidup sehat dengan mengkonsumsi spirulina dan jelly gamat.
Itulah sedikit pembahasan tentang Tips Mengatasi Kanker Payudara dengan Jelly Gamat Luxor, seboga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Untuk itu jika anda mengidap penyakit kanker payudara, segera obati penyakit kanker payudara anda dengan jelly gamat luxor melalui tips mengatasi kanker payudara di atas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar