Rabu, 01 Agustus 2012

Tips Mengatasi Kista

Tips Mengatasi Kista
Tips Mengatasi Kista dengan jalan operasi di lakukan pada jenis kista yang tumbuh pada organ dalam seperti kista, itu di lakukan secara medis . Ada tips yang paling aman selain dengan cara medis yaitu  dengan obat herbal jelly gamat luxor mengatasi kista tanpa operasi .
Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Penyebab
Kista mempengaruhi siklus menstruasi perempuan karena sistem hormonal yang terganggu. Secara alami, hormon akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu.
Namun berbagai penelitian terus dilakukan untuk memecahkan kasus medis ini agar jumlah penderita kista dapat ditekan.
Follicles adalah semacam kantung-kantung di dalam ovarium yang berisi sel telur. Pada kasus kista, follicles di dalam ovarium hanya berjumlah sedikit. Sel telur di dalam follicles tidak matang, sehingga tidak bisa masuk ke dalam ovarium. Alih-alih, akan membentuk kristal di dalam ovarium.
Hal inilah yang menyebabkan seorang perempuan mandul. Follicles yang tidak matang dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur (proses ovulasi) sepertinya menjadi penyebab rendahnya jumlah hormon stimulasi follicle (HSF), melebihi kandungan hormon androgen di dalam ovarium.
Seorang perempuan yang didiagnosis menderita kista biasanya berusia sekitar 20 – 30 tahun. Biasanya perempuan yang memiliki kista, jika dirunut silsilah keluarganya, ada ibu atau nenek yang mengalami gejala kista serupa.
Sekilas tentang penyakit kista
ciri-ciri penyakit kista yang bisa membuat mereka lebih menjaga kesehatannya,kista meruoakan pertumbuhan daging (yang sesungguhnya seperti kantung) abnormal berisi cairan abnormal diseluruh tubuh kista bisa tumbuh di paru-paru,usus,kulit,kornea mata,bahkan otak,namun,pertumbuhan kista paling sering ditemuai di organ reproduksi perempuan,bentuk kista seperti benjolan kistik dan ada pula yang berbentuk anggur.umunya benjolan itu berisi cairan namun ada juga yang berisi udara,nanah,ataupun bahan2 lainnya apabila prosuksi cairan kista bertambah kista pun akan membesar lambat laun,kantung kista bisa menipis dan sangat mungkin pecah sama seperti  balon yg ditiup.
Bahaya kista Diantara bahaya yang ditakuti pada kista adalah menjadi ganas meskipun tidak semua kista berubah menjadi ganas,misalnya kista fungsional. bahaya lainnya adalah apabila terus mengmbang.hal ini akan menimbulkan rasa sakit yg sangat dan memerlukan tindakan pencegahan jngn sampai pecah karena bisa mengakibatkan hal-hal yg tidak diinginkan.
Berikut ini adalah kisah sembuh dari penyakit tumor ovarium kista setelah mengikuti Tips Mengatasi Kista dengan obat herbal tumor ovarium kista Jelly Gamat Luxor                                                   
Setelah 4 Bulan, Saya Sembuh dari Tumor Ovarium, Kista Polip pada serviks
 Nama   : Ernawati, S.Pd
Umur   : 38 Tahun
Alamat :Lampung
Keluhan   :Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Prodak : Jelly Gamat Luxor Sea Cucumber /teripang/gamat
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Luxor. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Luxor dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Luxor. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar