Minggu, 12 Agustus 2012

Tips Mengatasi Jerawat

Tips Mengatasi Jerawat
Bagi anda yang sedang mencari pengobatan alami atau tradisional serta ampuh untuk mengatasi/menghilangkan jerawat yang  muncul pada wajah anda? Tidak perlu khawatir, karena Tips Mengatasi Jerawat jelly gamat luxor hadir memberikan solusi terbaik dalam mengatasi masalah jerawat, sehingga kulit wajah anda bisa kembali halus dan mulus.
Jerawat adalah kondisi umum di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga terbentuk kantung-kantung minyak yang terpadu dengan kotoran dan sel-sel kulit mati. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam paduan ini dan berkembang biak. Jika keadaan ini dibiarkan maka pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan akan terbentuk timbunan nanah. Apabila permukaan kulit telah matang maka akan pecah dan akan mengeluarkan nanah.
Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,”Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.”
Bagaimana Jerawat Terbentuk?
Jerawat terjadi ketika lubang kecil di permukaan kulit yang disebut pori-pori tersumbat. Tiap pori merupakan pembuka kanal yang disebut folikel. Di dalam folikel terdapat rambut dan kelenjar minyak. Secara normal, kelenjar minyak membantu melumasi kulit dan menyingkirkan sel kulit mati. Namun ketika kelenjar tersebut menghasilkan minyak yang berlebihan, pori-pori menjadi tersumbat oleh penumpukan kotoran dan bakteri. Penyumbatan ini disebut sebagai komedo.
Permukaan sumbatan dapat berwarna putih (disebut whiteheads) atau gelap (disebut blackheads). Whiteheads berupa pori yang tersumbat yang tidak mempunyai bukaan, sementara blackheads berupa pori yang terbuka dan mempunyai permukaan gelap. Jika pecah, maka isi yang terkandung di dalamnya termasuk minyak dan bakteri dapat menyebar ke sekeliling dan menyebabkan reaksi peradangan (inflamasi). Jika peradangan terjadi jauh di dalam kulit, jerawat dapat membesar dan mengeras serta terasa sakit yang disebut kista.
Penyebab Jerawat :
  • Fakttor psikis atau stres, meskipun lom dipastiin faktor psikis atau stress kerap berperan sebagai dalang lahirnya jerawat
  • Genetik (Turunan), jika keluarga entah itu ibu atau ayah anda merupakan penderita jerawat, maka anda bisa jadi berseumber genetika keluarga
  • Aktivitas hormonal yang tidak seimbang, biasanya bisa dilihat dari siklus hormonal yang terjadi pada seseorang. Perubahan Siklus ini biasanya mendorong bertambahnya kelenjar minyak penyebab jerawat. Biasanya ditandai dari timbulnya jerawat kala menstruasi
  • Penumpukan sel kulit mati, kulit mati yang menumpuk akan menyebabkan tersumbatnya folekul dan pori-pori, penyumbatan ini akan mendorong timbulnya jerawat.
  • Bakteri di Pori-pori kulit, bakteri Propionini Bacterium Acnes (P.Acnes), yang berada dalam pori-pori kulit akan memicu timbulnya jerawat.
Jenis makanan gorengan yang paling sering menyebabkan jerawat antara lain:
  • Kentang goreng
  • Donat
  • Ayam goreng
  • Makanan China cepat saji
  • Mozzarella Sticks
Tips Mengatasi Jerawat dengan Jelly Gamat Luxor
Jelly gamat luxor adalah solusinya, Jelly gamat yang terbuat dari teripang pilihan dari ratusan spesies teripang yang ada di lautan ini menjadikannya kaya akan kaya akan beberapa zat hewani yang berguna untuk kesehatan seperet Protein 86,8 ,80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Omega 3, Mineral, Bio Active Element , hal ini tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga kolagen yang terdapat di dalamnya bamampu mengembalikan sel sel kulit yang matu atau rusak karna jerawat.
Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki banyak kandungan zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Obat alami jelly gamat berbentuk gel berbahan teripang yang kaya akan kolagen, kolagen merupakan protein yang dapat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar di wajah sehingga dapat memperbaiki kinerja jaringan kolagen pada wajah. Dengan demikian produksi kelenjar minyak pun stabil. kolagen juga dapat, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, Selain itu kolagen juga merupakan protein bersifat skin filter atau pengisi kulit, menghambat penuaan dini dan mempercantik sehingga bekas jerawat bisa mulus kembali.  Dan masih kandungan mucopolysacarida yang berfungsi membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan.
Itulah yang munkin bisa saya sampaikan tentang Tips Mengatasi Jerawat dengan Jelly Gamat Luxor, semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi anda-anda yang mempunyai jerawat di wajahnya. Untuk itu jika anda mempunyai keluhan tentang jerawat, segera obati jerawat anda dengan Jelly Gamat Luxor melalui Tips Mengatasi Jerawat di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar