Minggu, 05 Agustus 2012

Tips Mengatasi Leukimia

Tips Mengatasi Leukimia
Banyak cara orang untuk mencari jalan untuk kesembuhan penyakit yang cukup berbahaya ini yaitu Leukimia (kanker darah), selain ditangani dengan secara medis ada beberapa jalan alternatif pengobatan tradisional yaitu salah satunya dengan Tips Mengatasi Leukimia dengan menggunakan obat berbahan herbal atau alami yaitu XAMthone Plus. Sengaja kami sampaikan kepada anda informasi ini semoga bermanfaat, selengkapnya sebagai berikut.
Sekilas Tentang Leukimia
Leukimia adalah suatu keganasan pada alat pembuat sel darah berupa proliferasio patologis sel hemopoetik muda yang ditandai oleh adanya kegagalan sum-sum tulang dalam membentuk sel darah normal dan adanya infiltrasi ke jaringan tubuh yang lain. (Arief Mansjoer, dkk, 2002 : 495). Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.
Gejala dari Leukimia
•    Demam, dingin, berkeringat malam dan gejala flu lainnya
•    Kelesuan dan lemah
•    Hilang selera makan dan / atau berat badan
•    Gusi bengkak atau berdarah
•    Perdarahan berlebihan (meskipun akibat luka kecil)
•    Gejala neurologikal (misalnya, sakit kepala)
•    Hati dan limpa bengkak
•    Mudah lebam
•    Sering terinfeksi penyakit
•    Sakit tulang
•    Sakit sendi
•    Tonsil bengkak
Inilah solusi terbaik dalam penyembuhan penyakit leukimia yaitu dengan Tips Mengatasi Leukimia dengan XAMthone Plus, aman selama proses penyembuhan dan tanpa efek samping apapun sehinggga tubuh kita terbebas dari zat kimia
Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat antara lain : Anti parasitic, Anti kanker, Anti inflammatory, Anti mikroba, Anti virus, Anti jamur, Anti allergen, Membantu menurunkan tekanan darah, Mencegah ulkus di lambung, Membantu penyembuhan pasien HIV/AIDS, Melindungi jantung, Membantu penyembuhan diare, Mengurangi nyeri, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Anti-depressant, Menurunkan demam, Menurunkan kolesterol.
Xamthone plus memang produk azaib sehingga disebut dengan amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan cara mengobati leukimia yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah leukimia, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Mungkin itulah sekilas tentang penyakit leukimia dan Tips Mengatasi Leukimia dengan obat herbal XAMthone Plus, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi yang membacanya khusunya bagi anda yang menderita leukimia. Untuk itu jika anda mengidap penyakit leukimia, segera obati penyakit leukimia anda dengan obat herbal XAMthone Plus dan insya’alloh penyakit leukimia anda akan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar