Minggu, 26 Agustus 2012

Tips Mengatasi Nyeri Sendi

Tips Mengatasi Nyeri Sendi
Apakah anda sering merasakan nyeri pada persendian anda ?? Jangan khwatir, kami di sini mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi nyeri sendi melalui Tips Mengatasi Nyeri Sendi dengan Jelli Gamat Luxor .
Penyakit Nyeri Sendi berasal dari kata yunani yaitu osteoarthritis, penyakit ini umumnya menyerang orang lansia (lanjut usia) yang berkisar antara usia 60 tahun keatas, namun tidak hanya para lansia yang bisa terkena nyeri sendi banyak orang yang belum sampai umur 60 tahun pun bisa terkena penyakit nyeri sendi. Tapi memang penyakit ini tidak langsung menyengrang secara mendadak tidak seperti serang jantung dan lain sebagainya. Penyakit ini banyak diderita oleh para kaum pria karena kaum pria banyak melakukan kegiatan yang cukup aktif tapi tak banyak dari mereka yang terkena penyakit nyeri sendi lain halnya dengan kaum wanita. Dalam pengamatan para tim medis penyakit nyeri sendi mengalami peningkatan ketika wanita yang berusia 55 tahun keatas, oleh sebab itu banyak kaum wanita yang terkena penyakit nyeri sendi.
Penyebab
  • Penyakit rematik (rheumatoid arthritis)
  • Osteoartritis
  • Ankylosing spondylitis
  • Psoriatik Artritis
  • Gout (asam urat)
Gejala Nyeri Sendi
Gejala nyeri sandi biasanya bisa kita rasakan nyeri pada sendi kaki, tangan, lutut dan nyeri sendi sangat mengganggu kegiatan aktifitas kita sehari-harinya, banyak orang sering mengeluh dengan nyeri sendi ini, biasanya orang yang sudah berusia lanjut yang menggalami penyakit nyeri sendi tersebut. Orang yang biasa terkena penyakit nyeri sendi ini biasanya berumur kurang lebih 40 tahun keatas.
JELLY GAMAT LUXOR SOLUSI TERBAIK UNTUK TIPS MENGATASI NYERI SENDI
Tips Mengatasi Nyeri Sendi dengan Obat Jelly Gamat Luxor solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit nyeri sendi,dengan Obat Jelly Gamat Luxor  sudah terbukti dan terpercaya dapat mengatasi penyakit nyeri sendi atau penyakit osteoarthritis.Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi,jadi terbuktikan bahwa cara mengobati nyeri sendi dengan obat jelly gamat luxor solusi terbaik untuk pengobatan penyakit nyeri sendi dan penyakit lainnya.
TESTIMONI
Nama     : Wiharja Jian
Usia        : 59 th
Alamat  : Gegerkalong, Bandung
Sebelum
Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.
Sesudah
Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor !
Itulah yang mungkin bisa saya sampaikan tentang Tips Mengatasi Nyeri Sendi dengan Jelly Gamat Luxor, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi yang membacanya khususnya bagi anda yang menderita penyakit nyeri sendi AMIIIN.
Untuk itu jika anda mengidap penyakit nyeri sendi, segera obati penyakit nyeri sendi anda dengan Jelly Gamat Luxor melalui tips mengatasi nyeri sendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar