Senin, 06 Agustus 2012

Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver
Obat Tradisional Liver terbukti ampuh,aman,dan mampu di jadikan pengobatan Penyakit yang sangat berbahaya dan di takuti semua orang. Ace Maxs sangat baik untuk di jadikan kesehatan yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang saling melengkapi untuk di jadikan Obat Tradisional Liver yang aman tanpa efek samping tidak membahayakan kesehatan seperti pengobatan atau obat-obatan lainnya.
Sekilas Tentang Liver
Penyakit liver adalah penyakit hati menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.
Gejala-gejala dari penyakit liver :
  • Mengalami Diare.
  • Sering mengalami mual.
  • Mengalami gatal-gatal.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami demam ringan.
  • Sering mengalami depresi.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Warna Feces(BAB) yang pucat.
  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Gairah seks mengalami penurunan.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
Penyebab penyakit liver empedu salah satunya yaitu dari penggunaan minyak goreng yang tidak sehat. Terlalu banyak mengonsumsi makanan berminyak (meski didalam minyak tersebut mengandung olive oil) dapat membebani kinerja alat pencernaan yaitu hati sehingga rentan terhadap penyakit liver empedu. Terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang juga merupakan penyebab utamanya. Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, dan pemanis buatan.
Ace Maxs Obat Tradisional Liver
Ace Maxs sebagai obat tradisional liver memang dipercaya bisa sembuhkan penyakit liver yang sering menyerang banyak kaum yang memiliki imunitas yang lemah, sehingga virus yang berterbangan dan berkeliaran bisa saja mendiam di dalam tubuh. Ace Maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak yang disatukan hingga menjadi sebuah Ace axs.
Daun sirsak untuk penyakit liver dengan Ace Maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Kulit manggis dalam Pengobatan Liver Alami dengan Ace Maxs ternyata mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.
Demikianlah tips atau artikel Obta Tradisional Liver Ace Maxs saya buat, semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya khususnya bagi anda penderita penyakit liver. Untuk itu, jika anda mengidap penyakit liver. Segera obati penyakit liver anda dengan Obat Tradisional Liver Ace Maxs, karena obat tradisional ace maxs sangat ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti liver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar