Senin, 27 Agustus 2012

Tips Mengatasi Osteoporosis

Tips Mengatasi Osteoporosis
Tips Mengatasi Osteoporosis yang aman dan nyaman tanpa efek samping adalah dengan obat herbal XAMthone Plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dikemas sedemikian rupa secara modern oleh para ahli. XAMthone Plus, merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit terutama penyakit osteoporosis.
Sekilas Tentang Osteoporosis
Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.
Penyebab Osteoporosis
Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.
Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia diatas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.
Kurang dari 5% penderita osteoporosis juga mengalami osteoporosis sekunder, yang disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan.Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini.
Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang.
Gejala Osteoporosis
Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala.
Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.
Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk Dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.
Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh. Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan.
Pencegahan osteoporosi meliputi:
  • Mempertahankan atau meningkatkan kepadatan tulang dengan mengonsumsi kalsium yang cukup
  • Melakukan olah raga dengan beban
  • Mengkonsumsi obat (untuk beberapa orang tertentu).
Tips Mengatasi Osteoporosis dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus bisa menjadi alternatif mengatasi yang terbaik bagi anda.tujuan mengatasi dengan XAMthoneplus ini adalah meningkatkan kepadatan tulang,meningkatkan massa tulang dan tulang panggul serta mengurangi angka kejadian tulang patah.untuk mendapatkan hasil yang maksimal cara mengkonsumsi XAMthoneplus ini diminum 30 ml 1 jam sebelum makan pagi,minum 30 ml sebelum tidur malam.sebagai melengkapi konsumsi obat XAMthoneplus perbanyaklah dengan minum air putih sepanjang proses pengobatan.
Obat XAMthone Plus terbuat dari kulit manggis,khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit tulang sudah dikenal sejak sejak zaman dahulu.masyarakat asia tenggara sudah merasakan kemanisan dari buah manggis ini,namun kemanisan buah manggis ini bukan hanya sekedar untuk pemanis mulut saja.banyak khasiat yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi buah manggis ini.kandungan antioksidan yang tinggi mampu mengatasi berbagai penyakit yang ringan maupun kronis.
Testimoni Sembuh Berkat Tips Mengatasi Osteoporosis dengan Obat Herbal XAMthone Plus
Nama     : Saidan Mohamad
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 54 tahun
Profesi    : Kontraktor
Penyakit : Osteoporosis
Saya mengonsumsi XAMthone Plus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.
Nama       : Mardina Hasanah
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 57 tahun
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit : Osteoporosis
Saya minum XAMthone Plus 12 botol selama 2 bulan, dan khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan sangat kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum XAMthone Plus 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya.
Nama      : Muhamad Junaidi
Asal         : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 40 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Osteoporosis
3 botol XAMthone Plus semua keluhan penyakit saya teratasi. Minumlah XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, penyakit osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dirasakan lagi. Saya sepertinya terlahir baru karena XAMthonePlus, begitu juga sakit asam uratnya. XAMthone Plus memang mantap.
Mungkin itulah artikel Tips Mengatasi Osteoporosis dengan obat herbal XAMthone Plus saya buat, semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Untuk itu jika anda mengidap penyakit osteoporosis, segera obati penyakit osteoporosis anda dengan obat herbal XAMthone Plus melalui tips mengatasi osteoporosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar