Rabu, 08 Agustus 2012

Obat Tradisional Sakit Pinggang

Obat Tradisional Sakit Pinggang
Kini telah hadir pengobatan sakit pinggang yang aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan Obat Tradisional Sakit Pinggang Ace Maxs. Sebelum membahas tentang obat tradisional sakit pinggang, alangkah baiknya kita membahas apa sakit pinggang itu ?
Penyakit sakit pinggang atau Low Back Pain (LBP) merupakan rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit.
Penyebab Sakit pinggang
  • Posisi tidur atau duduk yang salah
  • Terlalu sering menggunakan sepatu hak atau high heel
  • Terlalu banyak duduk
  • Kelebihan berat badan
  • Pemakaian Bra yang tidak sesuai
  • Kehamilan
  • Pemnakaian pakaian yang tidak sesuai terlalu ketat
  • Terlalu banayk berdiri
  • Banyak mengangkut beban yang berat
Tips Menghindari Sakit Pinggang
1. Gunakan sepatu atau sandal teplek
2. Beralih-alih posisilah ketika anda kerja / duduk dalam jangka lama
3. Ambilah posisi tidur yang nyaman atau miring
4. Konsumsi Ace max’s obat tradisional sakit Pinggang
Kandungan yang terdapat pada Ace Maxs :
  • Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  • Antikarsinogendalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  • Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  • Anti Bakteri dalam ddaun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
  • Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
  • Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  • Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker, mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari pada kemoterapi dengan cara kerja lebih selektif, membunuh hanya sel kanker dan sel potensi kanker dengan membirakan sel sehat lainnya tetap hidup.
Dengan antiimflamasinya sakit pinggang bias teratasai dengan obat tradsiional sakit pinggang , selain itu kelebihan obat tradisional sakit pinggang bisa meningkatkan kekebalan tubuh anda.
untuk pemesnan silahkan klik cara peemsanan dan informasi harga
Obat Tradisional Aca Maxs
Ace Maxs (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di yang memiliki pengetahuan mendalam menghasilkan sebuah produk dengan manfaat yang sangat luar biasa : Ace Maxs. Selain khasiat yang utama sebagai obat tradisional, Ace maxs juga mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit lainnya baik penyakit kronis maupun akut.
Demikianlah artikel tentang Obat Tradisional Sakit Pinggang Ace Maxs saya buat, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Untuk itu jika anda mempunyai sakit pinggang, segera obati penyakit sakit pinggang anda dengan obat tradisional ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar