Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mengobati Kanker Usus

Cara Mengobati Kanker Usus
Sebuah terobosan baru bagi anda yang menderita kanker Usus, kini ada solusinya untuk Cara Mengobati Kanker Usus yaitu dengan obat tradisional kulit manggis atau yang sering kita kenal dengan Ace Maxs. Kenapa harus dengan Ace Maxs, karena ace maxs sangat cocok sekali untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker terutama kanker usus. Tanpa berpikir panjang lebar lagi, mari kita lihat pembahasan tentang kanker usus dan cara mengobati kanker usus dengan obat tradisional Ace Maxs di bawah ini.
Sekilas Tentang Kanker Usus
Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.[1] Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.
Penyebab dan gejala Kanker Usus
Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.
Dalam buku Panduan Pengelolaan Adenokarsinoma Kolorektal disebutkan bahwa meskipun penelitian awal tidak menunjukkan hubungan merokok dengan kejadian kanker usus besar, namun penelitian terbaru menunjukkan, perokok jangka lama (30-40 tahun) mempunyai risiko berkisar 1,5-3 kali. Diperkirakan, satu dari lima kasus kanker usus besar di Amerika Serikat bisa diatributkan kepada perokok. Penelitian kohort dan kasus-kontrol dengan desain yang baik menunjukkan, merokok berhubungan dengan kenaikan risiko terbentuknya adenoma dan juga kenaikan risiko perubahan adenoma menjadi kanker usus besar. ”Karena itu untuk mencegah kejadian kejadian kanker usus besar dianjurkan untuk tidak merokok,” kata Aru. Mengenai gejala kanker usus besar, Aru menyebut beberapa hal yang kerap dikeluhkan para penderita, yaitu :
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Obat Tradisional Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Cara Mengobati Kanker Usus
Obat tradisional kanker usus merupakan terobosan terbaru untuk pengobatan kanker usus secara alami yang mampu mengobati kanker usus secara cepat, aman dan tanpa efek samping. Obat tradisional kanker usus Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang keduanya mempunyai kandungan yang sangat luar biasa untuk tubuh kita, ditambah dengan rosella hitam sebagai penghilang keasaman pada lambung juga madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet yang alami. itulah bahan-bahan alami yang membuat obat tradisional kanker usus untuk pengobatan kanker usus terbaik saat ini.
Demikianlah artikel tentang Cara Mengobati Kanker Usus dengan Obat Tradisional Ace Maxs saya buat, semoga dengan adanya artikel cara mengobati kanker usus di atas bisa mengurangi para penderita kanker usus di dunia ini. Untuk itu jika anda atau saudara anda mengidap kanker usus, segeralah obati dengan obat tradisional ace maxs melalui cara mengobati kanker usus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar