Senin, 01 Oktober 2012

Gejala Diabetes Melitus

Gejala Diabetes Melitus
Gejala Diabetes Melitus atau yang bisa di sebut dengan gejala kencing manis selain gejala khas juga disertai gejala umum merupakan faktor utama dari penyakit diabetes melitus. Diabetes melitus (DM) adalah keadaan hiperglikemia (kelebihan kadar gula dalam darah) yang berlangsung lama (kronik) disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada berbagai organ tubuh.
Gejala diabetes melitus yang umum di temui atau tanda-tanda diabetes melitus adalah sebagai berikut :
Gejala diabetes melitus ke 1. Frekuensi buang air kencing meningkat
Ini disebabkan karena glukosa dalam darah yang berlebih. Karena kadar insulin yang sedikit menyebabkan ginjal tidak bekerja optimal dalam menyaring glukosa untuk kembali ke darah. Jika hal ini terjadi maka kandung kemih kita akan cepat penuh inilah kenapa frekuensi buang air kencing kita meningkat.
Gejala diabetes melitus ke 2. Rasa haus yang sering
Ini di sebabkan karena kita sering buang air kencing, seperti yang di jelaskan di atas. Air dalam darah kita di ambil untuk menghancurkan glukosa dikarenakan glukosa yang susah untuk dihancurkan. Maka air dalam tubuh kita akan banyak yang hilang, untuk mengatasinya maka kita akan sering minum air.
Gejala diabetes melitus ke 3. Penurunan pada berat badan
Terutama terjadi pada penderita diabetes tipe 1 “faktor genetic”. Pankreas pada penderita diabates berhenti membuat insulin akibat serangan virus pada sel-sel pankreas atau respons autoimun yang membuat tubuh menyerang sel-sel yang memproduksi insulin. Akibatnya tubuh akan kesulitan mencari sumber energi karena sel-sel tidak memperoleh glukosa. Kemudian tubuh mulai memecah jaringan otot dan lemak untuk energi sehingga berat badan terus menyusut.
Pada penderita diabetes tipe 2 “faktor perubahan gaya hidup”, penurunan berat badan terjadi secara bertahap dengan peningkatan resistensi insulin sehingga penurunan berat badan tidak begitu terlihat.
Gejala diabetes melitus ke 4. Menjadi mudah lelah
Karena produksi glukosa terhambat sehingga sel-sel makanan dari glukosa yang harusnya didistribusikan ke semua sel tubuh untuk membuat energi jadi tidak berjalan. Karena sel energi tidak mendapat asupan sehingga orang akan merasa cepat lelah.
Gejala diabetes melitus ke 5. Sering kesemutan di kaki dan tangan
Gejala ini disebut neuropati. Terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu karena glukosa dalam darah tinggi akan merusak sistem saraf. Pada penderita diabetes tipe 2 kejadiannya secara bertahap, dan orang-orang sering tidak menyadari bahwa itu salah satu pertanda. Kondisi gula darah tinggi kemungkinan telah terjadi beberapa tahun sebelum diagnosa. Kerusakan saraf dapat menyebar tanpa pengetahuan kita.
Gejala diabetes melitus ke 6. Penglihatan kabur, kulit kering atau gatal, sering infeksi atau luka dan memar, yang membutuhkan penyembuhan dalam waktu lama merupakan tanda-tanda lain dari diabetes.
Jelly Gamat Luxor Solusi Yang Tepat Untuk Pengobatan Diabetes Melitus
Jelly gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang sehingga sangat aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dan kecanduan. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun. Banyak orang yang telah membuktikan akan khasiat dari pengobatan alami diabetes dengan jelly gamat.Jadi sudah sangat jelas itulah alasan mengapa jelly gamat mampu mengobati diabetes jadi jangan pernah ragu untuk memesan jelly gamat untuk mengobati diabetes anda.
Kisah Nyata Sembuh Dari Diabetes Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat
Nama : A. Syarwani, SH
Usia : 60 th
No SSP : 8012376
Alamat : Perum Karawaci
Tanggerang
Sebelum mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus Jelly Gamat Luxor
Penyakit Diabetes Mellitus yang saya derita sejak thn 1986 ini sudah mengakibatkan komplikasi, ujar Bp. Syarwani. Kaki kanan luka, basah dan nyaris diamputasi. Gula darah melonjak tinggi hingga 300mg/dl. Usia saya sudah tidak muda lagi, kondisi tubuh pun sudah menurun tapi saya tidak ingin kehilangan salah satu organ tubuh ini, saya tidak ingin diamputasi. Untuk mengontrol gula darah saya mengatur pola makan, olahraga ringan teratur setiap hari. Gula darah memang dapat dikontrol namun luka di kaki tak kunjung sembuh.
Setelah mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus Jelly Gamat Luxor
Pertengahan Thn 2006, kawan dekat menganjurkan untuk mencoba minum Jelly gamat dan menggunakan gel gamat untuk mengatasi luka diabetes. Atas sarannya saya ikuti untuk minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina2x5tablet/ hr, dan gel gamat saya oleskan pada luka, dan pada saat tidur malam saya menggunakan kaos kaki bio yang berguna untuk membantu melancarkan peredaran darah di kaki. Dua bulan kemudian gula darah mulai turun secara bertahap kini hampir mendekati normal 160mg/dl. Yang paling menggembirakan adalah luka di kaki kini kering, dan oleh dokter pun dinyatakan tidak perlu diamputasi. Hingga saat ini gula darah saya stabil, saya pun masih dapat bekerja seperti biasa. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina dan Gel Gamat dan Bio Socks.Sekarang giliran anda merasakan keampuhan jelly gamat kami memberi bukti bukan janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar