Minggu, 28 Oktober 2012

Pantangan Makanan Penderita Kolesterol

Pantangan Makanan Penderita Kolesterol
Bagi para penderita kolesterol selain makanan sehat yang perlu diperhartikan Pantangan Makanan Penderita Kolesterol pun sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan anda sendiri. Sudah diketahui oleh umum bahwa yang menjadi penyebab utama tingginya kadar kolesterol adalah dari makanan. Disusul dengan kurangnya berolah raga, rokok, kurang istirahat, faktor genetik dan pola hidup yang tidak sehat. Jika dilakukan penelitian terhadap 10 orang tentang jumlah kolesterol kemungkinan 8 dari 10 orang tersebut memiliki kolesterol tinggi jika makanan yang dikonsumsi setiap hari menuju pada hal tersebut.
Berikut ini merupakan tabel yang dapat menjadi acuan bagi anda yang mengalami keluhan kolesterol, dan makanan apa saja yang sebaiknya anda makan atau di kurangi konsumsinya.
Untuk anda yang sudah mengetahui apa saja Pantangan Makanan Penderita Kolesterol disarankan untuk mengurangi jumlah mengkonsumsinya setiap hari. Lakukan secara perlahan, pasang target pada diri sendiri bahwa anda mampu untuk mengurangi atau bahkan sama sekali tidak mengkonsumsi makanan tinggi kolesterol demi kesehatan anda. Sebagai penggantinya pilihlah makanan kaya serat dan rendah lemak untuk menaikkan kadar kolerterol baik dalam tubuh anda agar hidup lebih sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar