Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Mengobati Liver

Cara Mengobati Liver
Sebuah harapan baru untuk anda penderita penyakit liver, kini ada solusi terbaru untuk Cara Mengobati Liver dengan obat tradisional kulit manggis atau yang sering kita kenal dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang sudah terbukti mengobati berbagai macam penyakit seperti liver. Sebelum kita membahas Cara Mengobati Liver dengan Obat Tradisional Ace Maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit liver.Pengertian Liver
Liver adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati. Ada dua jenis penyaikit liver yang umum kita kenal yaitu hepatitis A dan B.
Penyebab penyakit Liver :
Secara umum, penyebab dari penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi seperti berikut :
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, B atau hepatitis non-A dan non B)
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi.
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic.
  • Ketergantungan alkohol dan zatadiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab liver.
Gejala penyakit Liver
  • Berikut ini adalah gejala penyakit liver yang biasa dialami dan terlihat pada penderita penyakit liver :
  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
Obat Tradisional Ace Maxs Solusi Untuk Cara Mengobati Liver
Ace Maxs sebagai obat tradisional liver memang dipercaya bisa sembuhkan penyakit liver yang sering menyerang banyak kaum yang memiliki imunitas yang lemah, sehingga virus yang berterbangan dan berkeliaran bisa saja mendiam di dalam tubuh. Ace Maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak yang disatukan hingga menjadi sebuah Ace Maxs.
Daun sirsak untuk penyakit liver dengan Ace Maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Kulit manggis dalam Pengobatan Liver Alami dengan Ace Maxs ternyata mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.
Demikianlah artikel tentang Cara Mengobati Liver dengan Obat Tradisional Ace Maxs saya buat, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini menderita penyakit liver. Untuk itu jika anda atau saudara anda mengidap penyakit liver, segeralah obati dengan obat tradisional ace maxs melalui cara mengobati liver . Karena Ace Maxs, sangat cocok sekali mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit liver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar