Rabu, 03 Oktober 2012

Gejala Migrain

Gejala Migrain
Dimata kita mungkin sakit kepala sudah biasa dan sering di anggap sepele karena dengan meminum obat-obatn dari warung sakit kepala kita akan hilang dengan sendirinya. Namun jika sakit kepala itu keseringan dan obat-obatan warung tidak mampu mengobati sakit kepala anda, bisa jadi anda terkena Gejala Migrain atau gangguan yang mengganggu kepala kita sehingga menimbulkan terdapat rasa sakit. Nah informasi kali ini, saya akan membahas gejala migrain dan bagai mana solusi untuk pengobatannya yang aman, nyaman serta tidak menimbulkan efek samping .
Sekilas Tentang Migrain
Migrain adalah Suatu Gangguan atau penyakit yang terjadi di dalam kepala yang dapat menimbulkan terdapatnya rasa sakit, dan  biasanya sebelah / terkadang keseluruhan bagian kepala. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh migraine terkadang bukan hanya di daerah sekitar kepala saja, tetapi dapat menjalar ke area lainnya seperti leher atau punggung bagian atas. Yang menjadi sumber utama penyebab dari migraine sampai saat ini masih belum diketahui. Namun dapat diperkirakan migraine terjadi akibat adanya hiperaktifitas impuls listrik di otak, sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migraine yang diderita. Nah, hal tersebutlah yang menjadi pemicu terjadinya migraine.
Gejala Migraine Biasanya :
  • Rasa sakit sedang sampai parah, yang terbatas pada satu sisi kepala atau mungkin berefek pada dua sisi
  • Sakit kepala yang berdenyut
  • Sakit kepala menjadi parah ketika melakukan aktifitas fisik
  • Rasa sakit mempengaruhi aktifitas rutin anda
  • Mual dengan atau tanpa disertai muntah
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara
Hal-hal yang mungkin dapat memicu migraine :
Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin menjadi pemicu migrain pada beberapa orang antara lain:
  • Bau-bauan yang menyengat, lampu terang yang menyilaukan atau bunyi yang keras/kebisingan.
  • Perubahan suhu/cuaca atau ketinggian.
  • Kelelahan, stress atau depresi.
  • Perubahan dalam pola tidur
  • Beberapa makanan tertentu (lihat daftar makanan dibawah ini), khususnya makanan yang mengandung tiramin, sodium nnitrat atau fenilalanin.
  • Tidak makan atau berpuasa.
  • Siklus menstruasi, pil atau hormon untuk kontrasepsi.
  • Aktifitas fisik atau olahraga berat, termasuk hubungan seksual.
  • Merokok.
Solusi Pengobatan Migrain Dengan Obat Herbal XAMthone Plus
Migraine atau sakit kepala sebelah seringkali menjadi masalah yang cukup hebat dimana ini dapat menganggu semua aktivitas yang hendak kita lakukan untuk itu kami menyarkan kepada anda para penderita penyakit migraine untuk segera mengobati penyakit tersebut dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus jus manggis yang di mana obat herbal ini aman untuk di konsumsi dan tidak bakalan menimbulkan efek samping dan kecanduan,sebab xamthone plus ini terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan yang ampuh dalam mengatasi semua permasalahan yang sedang anda hadapi.manggis yang hanya tumbuh di belahan dunia yaitu asia tenggara ini memiliki banyak keunggulan melebihi buah lain sehingga sering di sebut Queen of tropical fruit ( si ratu buah trofik ) memiliki kandungan xanthone yang merupakan anti oksidan tinggi melebihi kadar vitamin C dan E.xanthone memiliki kandungan anti inflamasi sebagai pereda nyeri,inilah yang di butuhkan para penderita migraine.jadi tunggu apalagi segera obati migraine anda dengan menggunakan obat herbal xamthone plus jus manggis.insya allah penyakit anda akan sembuh dan jangan lupa untuk berdo’a kepada tuhan yang maha esa agar kita selalu di berikan kesehatan.
Itulah yang mungkin bisa saya sampaikan tentang Gejala Migrain dan solusi pengobatannya dengan Obat Herbal XAMthone Plus, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya khususnya bagi anda atau saudara anda yang tekena penyakit migrain.
Untuk itu jika anda atau saudara anda terkena migrain atau gejala migari, segera obati dengan obat herbal xamthone plus yang sudah terbukti dan terpercaya mengobati penyakit migrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar