Sabtu, 27 Oktober 2012

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat
Untuk anda yang saat ini menderita penyakit asam urat, solusi yang aman dan nyaman untuk mengobati penyakit tersebut adalah dengan Obat Tradisional Ace Maxs melalui Pengobatan Penyakit Asam Urat. Kenapa harus dengan Ace Maxs ?? Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang sangat cocok mengobati berbagai macam penyakit seperti stroke, jantung, kanker, liver dll. Untuk lebih jelasnya mengenai pengobatan penyakit asam urat dengan obat tradisional ace maxs, mari kita simak dengan seksama artikel penjelasan di bawah ini .
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Gejala Penyakit Asam Urat
  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.
Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat
  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.
Pengobatan Penyakit Asam Urat
Banyak cara dapat anda lakukan untuk mengupayakan kesembuhan dari penyakit asam urat anda,ada yang melakukan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan kimia,adapula yang menggunakan obat penyakit asam urat tradisional.pada pengobatan asam urat dengan menggunakan obat-obatan kimia dianggap sudah berbahaya sejak dulu.berbeda jauh dengan pengobatan mennggunakan obat penyakit asam urat tradisional.di samping sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit asam urat,juga sangat aman di konsumsi dalam dosis banyak sehingga tidak menimbulkan efek samping.
Tentu sekarang orang lebih tertarik dengan pengobatan menggunakan obat penyakit asam urat tradisional.banyak sekarang beberapa pihak yang masih mengeluhkan untuk menjalani pengobatan secara medis,tentu yang menjadi alasan utama adalah masalah dana.pastinya dana yang di butuhkan untuk melakukan pengobatan tersebut tidaklah sedikit.dengan adanya obat penyakit asam urat tradisional,anda tidak perlu mengeluarkan dana banyak untuk bisa mendapatkanya.
Ace Maxs Hadir Dengan Membantu Mengatasi Keluhan Penyakit Asam Urat Anda Dengan Aman Tanpa Efek Samping
Setelah hadirnya pengobatan penyakit asam urat dengan Ace Maxs,sekarang sudah semakin banyak penderita asam urat yang mempercayakan pengobatanya dengan menggunakan obat tradisional ace maxs. Tentu yang menjadi ketertarikan dari pengobatan penyakit asam urat ace maxs adalah, selain aman di konsumsi dalam dosis besar, anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk bisa merasakan pengobatan tersebut.
Khasiat Kulit Manggis Dalam Mengatasi Penyakit Asam Urat
Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam pengobatan penyakit asam urat tradisional Ace maxs berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.
Daun Sirsak Mampu Menormalkan Kembali Kadar Asam Urat
Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak didalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).
Maka tak heran jika dengan khasiat kedua komponen bahan-bahan herbal tersebut,mampu sembuhkan penyakit asam urat.terbukti sekarang banyak penderita asam urat yang telah sembuh setelah mereka menjalani pengobatan dengan mengkonsumsi obat obat tradisional asam urat ace maxs.
Itulah sedikit yang bisa saya jelaskan tentang Pengobatan Penyakit Asam Urat dengan Obat Tradisional Ace Maxs, semoga dengan adanya artikel di atas orang akan semakin percaya kalo penyakit asam urat sangat cocok sekali bila di obati dengan obat tradisional ace maxs. Untuk itu, jika anda atau keluarga anda mengidap penyakit asam urat. Segera obati penyakit asam urat anda dengan obat tradisional ace maxs melalui pengobatan penyakit asam urat, karena asam urat sangat cocok sekali bila di obati dengan obat tradisional ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar