Kamis, 11 Oktober 2012

Gejala Usus Buntu

Gejala Usus Buntu
Dikesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Gejala Usus Buntu dan solusi bagaimana untuk pengobatannya yang aman, nyaman serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Untuk itu marilah kita kenali dan pelajari gejala dan ciri-ciri usus buntu secara jelas, apabila positif terjangkit maka segeralah obati dengan Obat Herbal XAMthone Plus yang sudah teruji mampu mengobati usus buntu sampai tuntas.
Usus Buntu
Usus buntu atau sekum (Bahasa Latin: caecus, “buta”) dalam istilah anatomi adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Organ ini ditemukan pada mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Sebagian besar herbivora memiliki sekum yang besar, sedangkan karnivora eksklusif memiliki sekum yang kecil, yang sebagian atau seluruhnya digantikan oleh umbai cacing….
Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, Organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) di mana memiliki/berisi kelenjar limfoid.
Appendicitis merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu Yang bernama Appendicitis terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak, operasi ini membutuhkan perawatan terlebih dahulu kira-kira 3 bulan yang tentunya akan sangat memakan banyak biaya, yaitu sekitar 3-5 milyar rupiah. Bila terjadi gejala usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harap segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakituntuk mendapatkan perawatan medis sehingga bisa langsung dioperasi, akan tetapi jika gejala usus buntu dibiarkan lebih dari satu minggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan untuk meredakan radang usus yang terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan.
Gejala usus buntu Pada mulanya usus buntu dianggap sebagai organ tambahan yang tak mempunyai fungsi. Penyakit ini pada umumnya dikarenakan infeksi bakteri, tetapi faktornya ada beberapa kemungkinan yang belum diketahui dengan pasti. Di antaranya faktor penyumbatan pada lapisan saluran appendiks oleh timbunan tinja yang keras, hyperplasia jaringan limfoid, penyakit cacing, benda asing dalam tubuh, parasit, cancer primer dan striktur.
Gejala usus tergantung pada tingkat penyakit tersebut :
1. Gejala Usus Buntu Akut
Dalam kondisi tersebut tubuh akan timbul panas tinggi, mual/muntah, nyeri perut kanan bawah, buat berjalan jadi sakit sehingga agak terbongkok, akan tetapi tidak semua penderita akan menunjukkan gejala seperti ini, bisa juga hanya bersifat meriang, atau mual/muntah saja.
2. Gejala Usus Buntu Kronik
Pada tingkatan ini gejala yang timbul sedikit mirip dengan sakit maag dimana terjadi nyeri samar di daerah sekitar pusar dan terkadang demam yang hilang timbul. Seringkali disertai dengan rasa mual, bahkan kadang muntah, kemudian nyeri itu akan berpindah ke perut kanan bawah dengan tanda-tanda yang khas pada apendisitis akut yaitu nyeri pd titik Mc Burney (istilah kesehatannya).
Rasa nyeri akan tergantung pada arah posisi/letak usus buntu terhadap usus besar. Apabila ujung usus buntu menyentuh saluran kencing ureter, rasa nyeri akan sama dengan sensasi nyeri kolik saluran kemih, dan mungkin ada gangguan berkemih. Bila posisi usus buntu ke belakang, rasa nyeri muncul pada pemeriksaan tusuk dubur atau tusuk vagina. Pada posisi usus buntu yang lain, rasa nyeri mungkin tidak spesifik begitu.
Apabila penyakitnya sudah terjadi lama, perlu dilakukan pemeriksaan Apendikogram. Pasien akan disuruh minum cairan seperti susu yang merupakan zat kontras. Dalam 24 jam kemudian dilakukan pemotretan dengan alat rontgen. Dengan pemeriksaan yang lengkap dan anamnesis yang lengkap kita dapat menghilangkan penyakit yang juga mungkin terjadi pada perut sebelah kanan bawah.
Gejala
  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak kesamping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak
Solusi Tepat Mengobati Usus Buntu Dengan Obat Herbal Usus Buntu XAMthone Plus
Khasiat XAMthone Plus obat herbal usus buntu selain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu.
Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia
Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Testimoni penderita penyakit usus buntu
Nama    : Fauzi Kurniawan
Umur     : 60 Tahun
Profesi   : Pensiunan
Penyakit : Jantung dan Usus buntu
Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, jantung saya tidak kumat lagi begitupun dengan diabetesnya. Saya minum 30ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. 30ml = 6 sendok.
Jika anda menderita penyakit usus buntu anda jangan mengkonsumsi sembarang obat yang akan menimbulkan efek samping yang akan mengganggu sistem kerja organ tubuh. Kami menawarkan obat herbal XAMthone plus yang diolah secara modern tanpa zat pengawet dan tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar