Minggu, 30 September 2012

Cara Mengobati Kanker Prostat

Cara Mengobati Kanker Prostat
Informasi terbaru bagi anda yang ingin melakukan terapi secara aman mengenai penyakit kanker prostat sekarang ada penemuan baru yaitu bagaimana Cara Mengobati Kanker Prostat dengan obat tradisional kulit manggis atau yang lebih kita kenal dengan Ace Maxs. Sesuai dengan hasil penelitian para ahli bahwa kulit manggis mempunyai zat anti oksidan yang sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dari luar yang masuk ke dalam tubuh juga kulit manggis mengandung zat anti kanker .
Prostat adalah kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.
Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.
Kanker Prostat
Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.
Penyebab
Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:
  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium
Cara Mengobati Kanker Prostat, Cara yang aman dan efektif untuk penderita kanker Prostat
Obat Tradisional Ace Maxs merupakan obat penyakit kanker prostat yang sangat ampuh dan tidak menggunakan zat kimia sedikitpun. Ace Maxs merupakan minuman mutikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli yang profesional di bidang kesehatan dan teknologi, sehingga menjadikan daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat tradisional Ace Maxs yang sangat ampuh untukmengobati penyakit kanker.
Kulit Manggis mengandung senyawa yang dinamakan Xanthone berfungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misaobat kanker prostat alamilnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat Untuk dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Zat anti kanker dalam daun sirsak memang kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji dengan lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.
Selain itu daun Sirsak mempunyai Keunggulan yang lain diantaranya sebagai berikut :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Itulah sedikit penjelasan tentang Cara Mengobati Kanker Prostat dengan Obat Tradisional Ace Maxs, bila anda sedang menderita penyakit kanker prostat inilah solusi terbaik buat anda. Jangan biarkan penyakit kanker prostat anda tambah parah, karena Obat Tradisional Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kanker anda terutama kanker prostat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar