Kamis, 20 September 2012

Gejala Asam Lambung

Gejala Asam Lambung
Gejala yang umum untuk penderita asam lambung adalah rasa nyeri/perih diperut dan rasa mual. Kondisi nyeri/perih, mual itu terjadi karena asam dalam lambung Anda berlebihan, bisa memicu terjadinya kanker lambung yang diakibatkan mikroorganisme merugikan Helycobacter pylori yang mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak pada suasana asam dalam lambung.
Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.
Faktor Pemicu Asam Lambung
Faktor utama penyebab asam lambung adalah adanya peningkatan produksi cairan yang bersifat asam di lambung. Jumlah peningkatan cairan ini cukup berlebihan sehingga kadang-kadang sampai naik ke kerongkongan dan menyebabkan mulut selalu terasa pahit. Penyebab lainnya adalah seseorang terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar keasaman yang tinggi. Pada kondisi tertentu, stress atau tekanan pikiran juga bisa memicu naiknya kadar asam di lambung.
Menyimak penyebabnya, tentu Anda sudah bisa meraba-raba hal apa yang sebaiknya dilakukan sebelum atau sesudah gejala asam lambung muncul. Hindarilah makanan yang mengandung kadar asam terlalu tinggi agar tidak memperparah atau memicu asam di lambung. Ingat, makanan asam belum tentu memiliki kadar keasaman tinggi. Percayakah Anda bahwa ternyata coklat memiliki kandungan asam tinggi dan tak baik untuk dikonsumsi para penderita maag? Langkah selanjutnya adalah segera perbaiki pola hidup Anda agar terhindar dari stress. Makanlah secara teratur sebanyak tiga kali dalam sehari tetapi dalam jumlah yang terbatas.  Jangan pernah biarkan perut Anda kosong, sebab jika perut kosong asam lambung akan meningkat dan tentu akan semakin merepotkan.
Obat Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Luxor
Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Jelly gamat ampuh untuk membantu mengurangi keluhan gejala akibat naiknya asam lambung serta mempercepat penyembuhan (karena asam lambung mengiritasi jaringan yang mengalami peradangan).
Khasiat Sea Cucumber sebagai salah satu obat herbal asam lambung tinggi telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah sedikit pembahasan mengenai Gejala Asam Lambung dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor, untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit lambung segeralah obati asam lambung anda dengan obat herbal jelly gamat luxor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar