Rabu, 26 September 2012

Cara Mengobati Kanker Paru-paru

Cara Mengobati Kanker Paru-paru
Bagi anda yang menderita penyakit kanker paru-paru dan anda sedang mencari Cara Mengobati Kanker Paru-paru tersebut, kami menyarankan untuk melakukan pengobatan secara alami, karena dengan pengobatan alami, kita akan terhindar dari efek sampingnya, jadi kita jangan salah mencari cara mengobati kanker paru-paru dengan sembarangn obat. Kami mempunyai solusinya, gunkanlah Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker paru-paru. Karena ace maxs ini terbuat secara alami dari kulit manggis dan daun sirsak, yang berfungsi mengobati kanker paru-paru  dan banyak lagi  manfaatnya, yang berkhasiat untuk mengobati/menyembuhkan penyakit kanker paru-paru.
Penyakit Paru-paru adalah salah satu organ terpenting manusia yang besar peranannya terhadap kehidupan. Di dalam paru-paru terjadi perputaran oksigen di dalam udara yang menggantikan karbondioksida di dalam darah. Jika paru-paru tidak berfungsi dengan baik maka berakibat pada fungsi organ tubuh lainnya termasuk jantung, keracunan, dll. Salah satu hal yang mengakibatkan kerusakan paru-paru adalah akibat timbulnya kanker.
Kanker yang tumbuh di paru-paru tergolong penyakit yang sulit dideteksi dini. Sering kali kanker ini baru diketahui setelah menyebar ke seluruh bagian organ tubuh lain. Hal ini dikarenakan letak paru-paru yang berada di dalam rongga dada, gejalanya pun tidak spesifik, hanya berupa batuk.
Seperti beberapa jenis kanker lainnya, kanker paru-paru disebabkan karena abnormalitas sel yang membelah tak terkendali. Sel kanker paru biasanya menyebar ke kelenjar anak ginjal, hati, otak, dan tulang. Hampir 90 persen kanker paru, baik pada perokok aktif maupun perokok pasif, disebabkan oleh rokok. Asap rokok mengandung 4.000 senyawa kimia, banyak di antaranya terbukti menyebabkan kanker. Senyawa utama yang bersifat karsinogenik adalah nitrosamin dan hidrokarbon aromatik polisiklik. Pemicu lain adalah asbes, gas radon, polusi udara dari asap kendaraan, dan industri.
Gejala dan tanda kanker paru-paru
Seperempat dari semua orang yang menderita kanker paru-paru mungkin tidak memiliki gejala ketika kanker didiagnosa. Kanker ini biasanya diidentifikasi kebetulan ketika rontgen dada dilakukan untuk alasan lain. Mayoritas orang, bagaimanapun, berkembang gejalanya. Gejalanya adalah karena efek langsung dari tumor primer, efek dari tumor metastasis di bagian lain dari tubuh, atau gangguan hormon, darah, atau sistem lain yang disebabkan oleh kanker.
Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah:
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher
Cara Mengobati Kanker Paru-paru Dengan Obat Tradisional Ace Maxs Cara Ampuh Untuk Mengobati Kanker Paru-paru
Cara Mengobati Kanker Paru-paru dengan Obat tradisional Ace Maxs solusi pengobatan terbaik secara cepat, tanpa operasi,aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit kanker paru paru, Karena Obat tradisional Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan untuk mengobati kanker otak. selain menyembuhkan kanker Paru-paru, ace maxs juga dapat menyembuhkan berbagai kanker lainnya seperti kanker otak,kanker usus, kanker prostat dan penyakit kanker lainnya.
Khasiat Kulit Manggis Untuk Cara Mengobati Kanker Paru-paru
Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Kandungan anti oksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Khasiat Daun Sirsak Untuk Cara Mengobati Kanker Paru-paru
Daun Sirsak (Annona muricata L) memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi obat tradisional untuk penyakit kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.jadi terbuktikan bahwa cara mengobati kanker paru paru dengan obat tradisional Ace Maxs Solusi terbaik untuk mengobati penyakit kanker paru paru.
Simak Testimoni Penderita Penyakit Kanker Paru Paru Sembuh Setelah Mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs melalui Cara Mengobati Kanker Paru-paru
Nama                         : Gunadi Sasongko
Umur                          : 48 tahun
Asal                            : Depok, Jawa Barat
Profesi                        : Musisi Organ Tunggal
Penyakit                     : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ace maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.
Dari ulasan di atas terbukti bahwa Cara Mengobati Kanker Paru-paru dengan obat tradisional Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk pengobatan kanker paru-paru. Untuk itu jika anda atau tetangga anda mengidap penyakit kanker paru-paru, segera obati penyakit kanker paru-paru anda dengan obat tradisional Ace Maxs melalui cara mengobati kanker paru-paru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar