Selasa, 04 September 2012

Tips Mengatasi Kanker Hati

Tips Mengatasi Kanker Hati
Kali ini kita akan membahas salah satu penyakit mematikan yaitu kanker hati dan Tips Mengatasi Kanker Hati dengan obat herbal XAMthone Plus. Karena XAMthone Plus adalah minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kanker terutama kanker hati anda. Tidak percaya ? Buktikan sendiri secara langsung khasiatnya.
Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati.
Penyakit kanker hati ini sangat berbeda dengan penyakit hepatitis, karena kebanyakan mengira kanker hati ini sama dengan hepatitis. kanker hati penyakit yang lebih parah dari sekedar penyakit hepatitis. Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Terdapat 4 stadium pada penyakit kanker hati ini diantaranya :
  • Stadium I = kanker hati bersifat lokal dan bisa diangkat/dioperasi. Tumor berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  • Stadium II = Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Pada tahap ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati tetapi tidak menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  • Stadium III = pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya atau kelenjar getah bening. Biasanya ukuran tumor sudah > 2 cm.
  • Stadium IV = Pada tahap ini, kanker hadir di lebih dari satu lobus hati, mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, organ lain (tapi bukan kantong empedu) dan struktur (seperti peritoneum), dan tumbuh ke dalam atau di sekitar pembuluh darah utama.
Penyebab Kanker Hati
Walaupun penyebab kanker hati belum di ketahui secara pastinya, Namun ada beberapa hal yang dapat di jadikan sebagai penyebab terjadinya penyakit kanker hati ini.
  • Virus hepatitis B.
  • Perokok aktif dan perokok pasif ( perokok pasif biasanya beresiko lebih tinggi)
  • Orang yang menderita sirosis hati.
  • Orang yang suka mengkonsumsi alkohol
  • Gangguan yang terjadi pada metabolisme.
Faktor resiko penderita kanker hati diantaranya :
  • Jenis kelamin ( pria / wanita ) : pria lebih beresiko tinggi kanker hati daripada wanita
  • Ras Anda: kanker hati umum terjadi pada ras Asia & Oceania
  • Berat badan Anda: Obesitas dapat meningkatkan risiko untuk kanker hati
  • Penggunaan steroid anabolic: hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan otot ini, sedikit dapat meningkatkan risiko kanker hati dalam jangka panjang.
  • Penyakit metabolik yang diwariskan: terbukti dapat meningkatkan risiko kanker hati
  • Riwayat diabetes: studi telah menyatakan adanya hubungan antara diabetes dan kanker hati.
Gejala Penyakit Kanker Hati
Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini di antaranya :
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam di pagi hari
Tips Mengatasi Kanker Hati dengan mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus jus Ekstrak kulit manggis yang luar biasa khasiatnya.
Mengobati kanker hati selain menggunakan medis ada juga pengobatan Secara tradisional. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Simak kata mereka yang sudah sembuh dari kanker hati setelah mengkonsumsi obat herbal XAMthone plus.
Nama     : Muhamad Subhan
Asal        : Tangerang, Banten
Umur      : 28 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : kanker Hati
Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
Nama        : Maswadi
Asal           : Depok, Jabar
Umur         : 45 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit    : kanker Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Nama        : Sukina
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : 45 tahun
Profesi       : Guru
Penyakit    : kanker Hati
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Nama         : Rayana Odi
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 56 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit     : kanker Hati
Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.
Nama       : Yahya Sulaiman
Asal          : Medan, Sumatera Utara
Umur        : 51 tahun
Profesi      : Pedagang/wiraswasta
Penyakit   : kanker hati
Saya menderita penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAM thone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAM thone Plus .
Bagaimana dengan kisah nyata di atas yang benar-benar menakjubkan ? Jika anda masih belum percaya, anda bisa langsung pesan XAMthone Plus sebagai Tips Mengatasi Kanker Hati yang anda derita dan membuktikannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar