Minggu, 23 September 2012

Gejala Batu Ginjal

Gejala Batu Ginjal
Dalam istilah kedokteran, batu ginjal disebut Nephrolithiasis atau renal calculi. Batu ginjal adalah suatu keadaan terdapat satu atau lebih batu di dalam pelvis atau calyces dari ginjal atau di dalam saluran ureter. Pembentukan batu ginjal dapat terjadi di bagian mana saja dari saluran kencing, tetapi biasanya terbentuk pada dua bagian terbanyak pada ginjal, yaitu di pasu ginjal (renal pelvis) dan calix renalis. Batu dapat terbentuk dari kalsium, fosfat, atau kombinasi asam urat yang biasanya larut di dalam urine. Batu ginjal bervariasi ukurannya, dapat bersifat tunggal atau ganda. Batu-batu tinggal dalam pasu ginjal atau dapat masuk ke dalam ureter dan dapat merusak jaringan ginjal. Batu yang besar akan merusak jaringan dengan tekanan atau mengakibatkan obstruksi, sehingga terjadi aliran kembali cairan. Kebanyakan batu ginjal dapat terjadi berulang-ulang. Penyakit batu ginjal ini amat lah menyiksa bagi penderitanya sebelum itu terjadi ada baiknya anda mengenal Gejala Batu Ginjal .
Faktor Resiko Batu Ginjal
  • Kurangnya asupan air dalam tubuh dapat memicu munculnya batu ginjal. Hal ini dikarenakan bila kadar mineral kalsium tinggi dan asupan cairan kurang, maka resiko terbentuk batu ginjal sangat tinggi.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat dan asam urat.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya batu ginjal.
  • Keturunan.
  • Sering menahan kencing.
Gejala Batu Ginjal
  • Merasakan nyeri pada pinggang dan punggung.
  • Warna urin yang keruh dan dapat disertai dengan darah.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Merasakan nyeri pada bagian perut bawah.
  • Mengalami demam dan tubuh menggigil.
  • Mengalami kesulitan saat buang air kecil.
  • Perut menjadi menggelembung.
Obat Herbal Batu Ginjal Jelly Gamat Luxor
Biasanya batu ginjal yang sudah membesar seringkali alternatif pengobatannya adalah dengan jalan pembedahan. Namun bagi anda yang ingin menggunakan alternatif lain dapat menggunakan obat herbal Jelly Gamat Luxor. Dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor anda tidak perlu melakukan hal itu. Berkat bahan dasarnya  teripang, Jelly Gamat Luxor menjadi makanan  kesehatan yang dapat membantu menuntaskan berbagai macam keluhan penyakit. Salah satu kandungan yang terdapat dalam teripang yang dapat membantu mengatasi batu ginjal adalah berkat kandungan asam aminonya. Asam amino ini berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh agar dapat mencegah terjadinya pemebentukan batu ginjal. Selain itu, kandungan enzim oksidase urat alias urikase juga berperan untuk mencegah terbentuknya kristal kalsium. Ini diakrenakan kristal kalsium yang tidak larut dalam air akan menumpuk di ginjal dan dengan bantuan enzim urikase asam urat ini diubah menjadi allantoin, sehingga akan larut dalam air dan keluar bersama urin. Singkatnya, teripang dalam obat herbal Jelly Gamat Luxor ini selain dapat mengikis dan mengeluarkan batu ginjal secara proses alami yaitu melalui detoksifikasi urin juga dapat mencegah terbentuknya batu ginjal.
Testimoni Sembuh Dari Batu Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat luxor
Nama           : Achyarudin
Umur           : 41 Tahun
Alama          : Madiun
Keluhan        : Batu Ginjal
Jenis Prodak : Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saat itu saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu  ginjal  Jelly Gamat. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih. Saya dianjurkan minum terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat batu ginal Jelly Gamat dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya”.
Itulah beberapa gejala dan tanda tanda batu ginjal yang bisa saya jelaksan, jika anda sedang menderita batu ginjal kami juga menyediakab obat herbal batu ginjal yang terbuat dari ekstra tipang gamat, obat ini sama sekali tidak mengandung bahan kimia dan efek samping yang negative.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar