Senin, 17 September 2012

Cara Mengobati Jantung Koroner

Cara Mengobati Jantung Koroner

Salah satu Cara Mengobati Jantung Koroner yang aman, nyaman serta tidak menimbulkan efek samping adalah dengan obat tradisional Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas secara modern aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat tradisional multi khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit jantung koroner.
Sekilas tentang penyakit jantung koroner
Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.
Gejala penyakit jantung koroner diantaranya seperti:
  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
Pengobatan Jantung Koroner Dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Cara Mengobati Jantung Koroner,- Obat tradisional jantung koroner Ace Maxs merupakan Pengobatan tradisional jantung koroner yang terbukti ampuh dan efektif mengobati penyakit jantung koroner. Ace maxs diformulasikan sebagai minuman yang multikhasiat juga sebagai pengobatan tradisional jantung koroner. Selain menjadi pengobatan tradisional jantung koroner, dengan kandungan yang multikhasiat di dalamnya Ace maxs mampu menjadi obat tradisional yang dapat menjadi alternatif pengobatan berbagai penyakit degeneratif.
Obat tradisional ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang kita semua tau bahwa daun sirsak dan kulit manggis menjadi obat tradisional yang mempunyai khasiat ampuh untuk pengobatan semua jenis penyakit. Untuk itu Ace maxs merupakan pilihan tepat dan kesempurnaan dari obat jantung koroner herbal yang terbuat dari 100% bahan alami.
Daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal jantung koroner ace maxs mempunyai kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan darah dan menjadi pemicu penyakit jantung koroner. Daun sirsak juga memiliki zat acetigenins yang mampu melumpuhkan sel kanker 10.000kali lebih kuat dibanding kemotherapi. Sedangkan Zat Xanthone dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Maka dari itulah daun sirsak dan kulit manggis menjadi kombinasi yang sempurna yang terkandung dalam Obat Ace maxs dengan Cara Mengobati Jantung Koroner.
Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, semuanya pasti bisa disembuhkan asalkan kita mau berusaha, salah satu nya dengan mengkonsumsi Obat tradisional jantung koroner Ace Maxs yang telah terbukti bahwa dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner yang sangat menyiksa ini. Perlu diketahui bahwa selain menggunakan Obat tradisional jantung koroner Ace Maxs, anda juga harus menjaga pola makan dan pola hidup yang pastinya harus sehat. Supaya Penyakit Jantung Koroner yang diderita dapat segera sembuh dengan cepat.

2 komentar: