Minggu, 09 September 2012

Tips Mengatasi Sinusitis

Tips Mengatasi Sinusitis
Bagai mana cara kita mengatasi atau menyembuhkan penyakit sinusitis secara alami dengan obat herbal. Dalam hal ini kami membahas bagai mana Tips Mengatasi Sinusitis dalam tubuh kita, salah satunya dengan obat herbal untuk penyakit sinusitis yaitu dengan Jelly Gamat Luxor. Sehingga kita tidak perlu susah lagi bagai mana cara mengatasi atau menyembuhkan penyakit sinusitis.
penyakit sinusitis adalah penyakit meradang/peradangan pada sekitar rongga sinus. Penyakit sinusitis atau umumnya disebut polip, bisa menyebabkan seperti pilek, bersin bersin yang menahun biasanya karena alergi terhadap serbuk sari bunga dan juga debu. Sinusitis bisa terjadi juga karena adanya infeksi virus, bakteri ataupun karena adanya bahan kimia yang masuk ke rongga hidung
Penyebab Sinusitis dapat berupa bakteri, virus atau jamur. Selesma biasa juga merupakan salah satu penyebab utama infeksi Sinusitis. Begitu juga alergi juga dapat mengakibatkan terjadinya infeksi sinusitis. Sedangkan tanda-tanda atau gejala sinusitis adalah rasa sakit di sekitar mata atau pipi, demam dan sulit bernafas dengan hidung. Kadang-kadang timbul rasa sakit gigi, atau sakit kepala yang menyerupai migren.
Untuk menyembuhkan sinusitis, kita bisa melakukannya dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat luxor yang sudah terbukti hasiatnya dan mampu mengobati sinusitis
Obat herbal jelly gamat luxor adalah  solusi Tips Mengatasi Sinusitis yang terbaik untuk mengatasi sinusitis
Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jeli gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jeli gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
Jelly gamat luxor terbuat dari extrak teripang gamat laut memiliki kandungan nutrisi terbaik dengan kaya protein, omega 3, mineral, serta bio aktif element yang dapat berperan aktif mengobati keluhan penyakit sinusitis dengan tuntas . Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Khasiat teripang (gamat) Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali sehingga khaisatnya tepat di hunakan sebagai obat penyakit sinusitis dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping .
Testimony simak penuturan kisah nyata seorang guru yang sembuh dari sinusitis dengan mengonsumsi obat herbal sinusitis jelly gamat luxor sebagi Tips Mengatasi Sinusitis
Sebelum mengatasi sinusitis dengan obat herbal sinusitis jelly gamat luxor
Testimoni obat herbal sinusitis – Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan  obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.
Setelah mengatasi sinusitis dengan obat herbal sinusitis jelly gamat luxor
Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung,Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.
Jadi bagi anda penderita sinusitis, jangan khawatir karna sekarang telah ada obat herbal sinusitis yang sangat berkhasiat menyembuhkan  sinusitis yaitu jelly gamat luxor, anda boleh mencobanya maka anda akan langsung merasakan khasiatnya jangan ragu dengan obat herbal karena sekarang sudah banyak yang beralih haluan dari obat kimia ke pangobatan secara herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar