Rabu, 19 September 2012

Cara Mengobati Kanker Hati

Cara Mengobati Kanker Hati
Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya sekali yang bisa mengancam nyawa si penderita tersebut, tidak terkecuali kanker hati. Oleh sebab itu, kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati kanker hati anda melalui Cara Mengobati Kanker Hati dengan Obat tradisional Ace Maxs. Obat tradisional Ace Maxs ini terbuat dari bahan bahan alami yang sangat kaya akan khasiatnya bagi kesehatan tubuh serta tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga pengobatan kanker hati melalui Cara Mengobati Kanker Hati dengan Obat tradisional Ace Maxs adalah solusi terbaik dalam mengobati penyakit kanker Hati.
Kanker hati adalah kanker yang muncul dalam hati. Dan bukan akibat dari keganasan organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Dalam kata lain yaitu suatu proses keganasan pada organ hati, baik primer ataupun sekunder.
Kanker hati primer yaitu sel-sel kanker yang tumbuh dari hati itu sendiri yang selanjutnya bisa tumbuh dan menyebar serta merusak organ lain.
Sedangkan pada kanker hati sekunder, disebabkan adanya penyebaran kanker dari organ lain, misaalnya dari kanker paru-paru, kanker payudara, kanker saluran pencernaan, dan sebagainya.
CIri-ciri Kanker Hati :
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam
Mewaspadai Gejala-Gejala Kanker Hati :
  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Lemah, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, demam dan menggigil.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.
Biasanya, pada stadium awal kanker hati sulit didiagnosa. Oleh karena itu, prinsip utama pencegahan kanker hati adalah dengan melakukan skrining kanker hati sedini mungkin. Selain itu, ada langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil yakni dengan menghindari rokok dan minuman beralkohol serta melakukan vaksinasi hepatitis.
Cara Mengobati Kanker Hati dengan obat tradisional Ace Maxs
Cara Mengobati kanker hati dengan obat tradisional Ace Maxs mungkin cara yang terbaik, karena obat tradisional ace maxs ini terbuat dari bahan bahan yang mulitkhasiat, yaitu terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, serta tidak menggunakan bahan-bahan kimia sedikitpun.
Khasiat kulit Manggis
Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.
Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.
Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat anti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
Khasiat Daun Sirsak
Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.
Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Memiliki tubuh sehat terhindar dari setiap penyakit adalah sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Obat tradisional Ace Maxs menjadi sebuah solusi dan Cara Mengobati Kanker Hati yang aman tanpa epek samping.Jika anda mempunyai penyakit kanker hati, Alangkah baiknya anda mencoba obat tradisional Ace Maxs yang multi khasiat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar