Kamis, 27 September 2012

Gejala Diare

Gejala Diare

Jika anda terlalu sering keluar masuk toilet untuk melakukan buang air besar maka anda harus waspada. Siapa tahu anda itu terkena diare. Coba bayangkan saja jika diare ini terjadi pada saat anda sedang melakukan aktivitas bekerja, sekolah, atau pun yang lainnya. Sungguh merepotkan sekali bukan jika diare datang pada waktu seperti itu. Untuk menangani hal seperti ini anda dapat mengatasinya dengan obat herbal diare XAMthone Plus.
Diare merupakan salah satu penyakit yang mudah menyerang siapa saja dan tidak mengenal Usia, Diare adalah penyakit BAB (Buang Air Besar) encer yang berketerusan /suatu kondisi buang air besar yang sangat tidak normal karena yang masih memiliki kandungan air berlebihan sebab terjadinya proses inflamasi pada lambung atau usus. Penyebab umum penyakit diare adalah dikarenakan banyak virus, bakteri dan racun yang menyerang usus sehingga dapat terserang Penyakit Diare, biasanya berlangsung selama 2 hari dan bisa berangsur sampai penderita semakin parah. Penyebab lain dari Penyakit Diare ini adalah dikarenakan sering makan makanan yang pedas dan asam, sehingga mengalami kelebihan asam amino dalam tubuh. Umumnya Penyakit Diare menimbulkan gejala pada perut yang sangat melilit dan seringnya buang air besar yang disertai dengan mual dan muntah, namun ada beberapa gejala lain yang ditimbulkan oleh Penyakit Diare ini adalah pegal – pegal pada punggung, badan menjadi lesu dan tidak bergairah, suhu badan yang meningkat, nafsu makan hilang, banyak darah dan lendir pada tinja (kotoran), berat badan menurun drastis.
Gejala – Gejala tersebut sebenarnya bisa dikenali apabila anda lebih teliti untuk memperhatikan segala sesuatu dengan benar dan detail, sehingga anda bisa terhindar dari Penyakit Diare.
Pencegahan Penyakit Diare
Tanda tanda yang mudah untuk kita kenali pada penderita diare adalah :
  • Buang air besar encer (mencret), biasanya berupa cairan yang menyembur disertai adanya angin (gas) yang keluar tanpa bisa ditahan.
  • Sifat tinja encer berupa air, bisa disertai darah atau lendir, tergantung kuman penyebabnya.
  • Kadang tinja berwarna kehijau-hijauan karena tercampur empedu, pada beberapa kasus yang cukup berat.
  • Kadang disertai rasa melilit (sakit perut), dari tingkatan ringan hingga berat tergantung penyebabnya.
  • Kadang disertai rasa perut yang kembung dan bila kita ketuk berbunyi nyaring seperti gendang.
  • Kadang disertai suhu badan yang meningkat (demam) terutama sering terjadi pada bayi dan anak anak.
  • Khusus pada bayi dan anak-anak, sering dijumpai demam, cengeng, gelisah, tidak mau makan dan minum, kadang disertai muntah, badan lemas/lunglai, mata cekung, ubun-ubun cekung, kulit tidak elastis (tanda-tanda mulai kekurangan cairan tubuh), berat badan turun drastis, bahkan pada kasus diare berat bisa menyebabkan kesadaran menurun, pingsan hingga kematian.
Apa penyebab diare itu ?
Secara umum dapat dibagi atas beberapa kelompok golongan, yaitu
  • Infeksi : Virus (Rotavirus, Adenovirus, Norwalk), Bakteri (Shigela, Salmonella, E-Coli, Vibrio-Collerae), Parasit (Protozoa: E.Histolytica, G.Lamblia, Balantidium Coli. dan Cacing: Askaris, Trikuris, Strongiloides. Juga Jamur: Candida)
  • Malabsorpsi (kelainan penyerapan zat nutrisi): Karbohidrat (intoleransi laktosa), Lemak, protein.
  • Makanan: Makanan basi, beracun, berjamur, alergi salah satu unsur pembentuk makanan.
Tanda dan Gejala diare kronis
  • Turgor kulit berkurang
  • Nadi lemah tidak teraba
  • Mata cekung
  • Ubun-ubun cekung
  • Suara parau
  • Kulit dingin
  • Jari-jari kebiruan
  • Bibir kuning
  • Muntah
  • Pernafasan cepat dan dalam
  • Lemah otot
Pencegahan supaya tidak terkena Penyakit Diare Kronis
1.  Penggunaan Air Bersih
a. Air harus diambil dari sumber air yang bersih
b. Sumber air jauh dari lokasi kasus (±10 meter dari sumber air)
c. Air harus disimpan dalam wabah yang bersih
d. Air untuk minum dan masak didihkan terlebih dahulu
2.  Cuci tangan
3.  Jaga selalu kebersihan pada toilet/kakus
Obat Herbal XAMthone Plus Solusi Yang Tepat Untuk Pengobatan Diare
Seperti yang telah di jelaskan Pada bait di atas mengenai Penyakit Diare, di sini kami akan menjelaskan mengenai Pengobatan Penyakit Diare, yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus, karena XAMthonePlus mampu mengobati penyakit diare di karenakan kandungan protein dan bahan lainnya dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare . hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutip dari buku dahsyatnya XAMthonePlus untuk menumpas penyakit. Obat herbal xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis adalah obat herbal diare yang telah banyak menyembuhkan penderita diare. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan diare tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat herbal diare mampu menyembuhkan diare bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenakan kandungan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
Testimoni Penderita Diare Sembuh Dengan Obat Herbal XAMthone Plus
Nama         : Zaki Anwar
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : 10 tahun
Profesi       : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit     : Diare
“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthone Plus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthone Plus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa.
Nama       : Raihan
Asal          : Bondowoso, Jawa Timur
Umur       : 5 tahun
Profesi     : Anak TK (Taman Kanak
Penyakit   : Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthone Plus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthone Plus asal Bondowoso.
Semoga penjelasan di atas tentang Gejala Diare dan pengobatannya dengan obat herbal XAMthone Plus bisa bermanfaat bagi anda penderita diare. Untuk itu segera rasakan khasiat dari XAMthone Plus sebagai herbal penyakit diare. Konsumsi dulu XAMthone Plus agar dapat mengetahui khasiatnya dalam mengatasi penyakit diare. Anda tidak akan mengetahui khasiat dari XAMthone Plus jika anda tidak mencobanya. Coba dulu XAMthone Plus dan rasakan keampuhannya dalam mengatasi penyakit diare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar