Minggu, 16 September 2012

Cara Mengobati Insomnia

Cara Mengobati Insomnia
Kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Mengobati Insomnia dengan obat tradisional Ace Maxs. Seperti yang anda ketahui, banyak sekali obat-obatan untuk membuat seseorang terlelap dalam tidurnya, Namun Pernahkah anda bayangkan jika kita terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan tersebut?? tentunya sangat banyak sekali zat kimia yang telah bersarang di dalam tubuh kita, sehingga menyebabkan ketrgantungan pada obat tersebut. Berbeda halnya dengan obat tradisional ace maxs yang tidak mengandung zat kimia apapun sehingga tidak menimbulkan efeksamping atau ketergantungan untuk orang yang mengkonsumsinya. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara mengobati insomnia dengan obat tradisional Ace Maxs, saya akan mengulas sedikit tentang Insomnia terlebih dahulu .
Insomnia
Menurut Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders-IV (DSM-IV), insomnia di definiskan sebagai kesulitan memulai tidur, mempertahankan tidur, merasa tidak fresh pada waktu bangun pagi dan mengalami kualitas tidur yang buruk. Setelah Anda mengetahui definisi insomnia, anda dapat menilai sendiri apakah anda menderita insomnia atau tidak. Agar anda lebih memahaminya, disini akan saya jelaskan lebih jauh apa itu insomnia.  Sebagai catatan, apa yang saya uraikan disini adalah insomnia karena faktor psikologis.
Gejala Insomnia
Beberapa gejala dimana seseorang dapat didiagnosis sedang menderita insomnia karena faktor psikologis, yaitu:
  • Kesulitan untuk memulai, mempertahankan tidur, dan tidak dapat memperbaiki tidur selama sekurangnya satu bulan merupakan keluahan yang paling banyak terjadi.
  • Insomnia ini menyebabkan penderita menjadi stres sehingga dapat mengganggu fungsi sosial, pekerjaan atau area fungsi penting yang lain.
  • Insomnia karena faktor psikologis ini bukan termasuk narkolepsi, gangguan tidur yang berhubungan dengan pernafasan, gangguan ritme sirkadian atau parasomnia.
  • Insomnia karena faktor psikologis tidak terjadi karena gangguan mental lain seperti gangguan depresi, delirium.
  • Insomnia karena faktor psikologis tidak terjadi karena efek fisiologis yang langsung dari suatu zat seperti penyalahgunaan obat atau kondisi medis yang umum.
Dengan adanya gejela-gejala tersebut di atas, maka insomnia karena faktor psikologis dapat mengganggu berbagai fungsi sosial.
Penyebab Insomnia
International Classification of Sleep Disorder-Revised (ICSD-R), mengatakan bahwa penyebab terjadinya insomnia adalah masalah-masalah psikologis, seperti mengalami stress, kecemasan, ketakutan, kekhawatiran, depresi disebabkan factor tekanan pekerjaan, trauma karena mengalami bencana, mengalami kekerasan atau KDRT, mengalami pengalaman traumatis, dll.
Itulah sekilas mengenai Insomnia, seperti yang telah saya janjikan, saya akan membahas tentang Cara Mengobati Insomnia yang aman dan tanfa efeksamping sehingga aman di konsumsi. Cara Mengobati Insomnia itu sendiri adalah Obat yang terbuat dari dua herbal yang saling melengkapi, yakni dari ektra xanthone yang terkandung dalam jus kulit manggis Dan ektra daun sirsak yang mengandung banyak khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai penyakit.
Mungkin banyak yang belum mengenal yang namanya Ace Maxs. Saat ini saya akan memperkenalkannya pada Anda tentang Cara Mengobati Insomnia atau biasa disebut juga dengan Ace Maxs. Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal yang sangat luar biasa khasiatnya untuk kesehatan. Dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak luar biasa menghasilkan efek yang sangat baik setelah mengkonsumsi minuman kesehatan ini.
Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping, salah satunya insomnia. Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.
Kulit manggis sejak jaman dulu telah digunakan dalam berbagai pengobatan penyakit, hal ini karena kulit manggis memiliki Obat Herbal Insomniakandungan antioksidan tinggi yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Sebagai antioksidan Xanthone mampu
mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikan bebas penyebab penyakit yang datang
dari luar. Senyawa xanthone ini juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia seperti yang telah tadi
disebutkan. Selain daripada itu, xanthone memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas.
Itulah artikel mengenai Cara Mengobati Insomnia dengan obat tradisional Ace Maxs. Untuk anda yang saat ini mengalami insomnia dan selalu mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kima saya sarankan untuk beralih ke Obat tradisional Insomnia ace maxs yang aman untuk di konsumsi tanfa menimbulkan efeksamping apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar