Kamis, 11 Juli 2013

Obat Tumor Otak

Obat Tumor Otak
Obat Tumor Otak – Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Berdasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau yang populer dengan sebutan kanker. Lalu apa sebenarnya tumor otak ? Dan bagaimana pengobatannya ? Simak artikelnya dibawah ini:
Tumor Otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, sehingga organ lainnya dapat terganggu dan kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang usia produktif atau dewasa. Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal.
Penyebab – Penyebab pasti pembentukan tumor otak tidak diketahui. Diduga radiasi ionisasi dapat menyebabkan pertumbuhan tumor. Radiasi ionisasi adalah energi radiasi tinggi yang menyebabkan kerusakan pada molekul DNA, sehingga menyebabkan mutasi yang menyebabkan kanker. Kebiasaan hidup berisiko, seperti merokok dan konsumsi alkohol, turut berperan. Faktor risiko lain adalah genetik dan hormonal, zat karsinogenik, virus onkogenik (virus tumor), dan zat kimia tertentu (pestisida, herbisida).
Gejala - Gejala tumor otak sangat bergantung sekali kepada bagian yang terjangkit. Sakit kepala merupakan gejala tumor otak yang paling biasa. Dan gejala-gejala berikutnya mungkin merupakan tanda tumor otak karena meningkatkan tekanan di dalam otak. Sakit kepala yang terus terutamanya di pagi hari berbanding dengan waktu tengah hari, sakit kepala yang berterusan dan diikuti dengan lemas dan muntah, sakit kepala yang menjadi semakin teruk ketika batuk, bersin dan menunduk.
Anda sedang mencari informasi tentang obat tumor otak ? Obat Tumor Otak dari Ace Maxs solusinya, karena obat tumor otak dari ace maxs merupakan produk revolusioner yang tidak ada duanya di dunia ini. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan dibawah ini.
Obat Tumor Otak Dari Ace Maxs - Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dibantu dengan keterampilan para ahli sehingga dari campuran kulit manggis dan daun sirsak menghasilkan sebuah produk kesehatan obat multikhasiat yang berkhasiat dalam mengobati dan mencegah berbagai penyakit, termasuk penyakit kanker atau tumor. Kemampuan antioksidan yang dimiliki oleh kulit manggis yang menjadi bahan utama dari pembuatan obat tumor otak dari ace maxs sebagai penangkal radikal bebas dari berbagai macam penyakit dan mampu menjaga daya tahan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah untuk terjangkit penyakit.
Obat Tumor Otak dari Ace Maxs juga mengandung daun sirsak yang khasiatnya sangat penting untuk pengobatan tumor otak. Di dalam daun sirsak teridentifikasi oleh para peneliti senyawa Acetogenins yang bersifat anti kanker atau anti tumoryang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa Acetogenins pada daun sirsak mampu bekerja secara selektif dalam melenyapkan sel kanker, senyawa ini akan menempel pada dinding tempat dihasilkannya energi yang dipakai sel kanker (mitokandria) untuk memperbanyak atau membelah diri, oleh karena itu senyawa acetogenins akan terus menempel pada dinding mitokandria yang secara otomatis energi yang di hasilkan akan berkurang, sementara itu sel kanker akan mengalami kekurangan energi dan tidak bisa memperbanyak diri bahkan sel kanker akan mati.
Demikianlah informasi tentang penyakit tumor otak dan pengobatannya dengan Obat Tumor Otak dari Ace Maxs yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya, khususnya bagi anda penderita tumor otak yang saat ini sedang mencari solusi untuk pengobatan penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar