Senin, 15 Juli 2013

Pengobatan Penyakit Asam Lambung

Pengobatan Penyakit Asam Lambung
Anda mengalami gangguan pada lambung ? Sudah bosan dengan obat-obatan yang tidak menyembuhkan penyakit lambung Anda sampai tuntas ? Kini kami perkenalkan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam Lambung yang terbukti manjur dan aman untuk saat ini karena terbuat dari 100% bahan alami. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat lain sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Klik Disini
Penyakit Asam Lambung
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang paling sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung ini disebabkan oleh meningkatnya peroduksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung sering disebut dengan istilah maag. Terkadang banyak orang yang terlalu sibuk menjalani aktivitas sehari hari sehingga tidak menghiraukan waktu makan dan akhirnya membuat asam lambung naik. Bahkan, asupan makanan yang kurang baik juga menjadi salah satu penyebab asam lambung. Tidak hanya itu, penyakit asam lambung juga disebabkan oleh stres.
Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan mengisap rokok berlebihan.
Penyakit asam lambung ini akan berbahaya apabila tidak ada tindakan apapun, karena dapat mengakibatkan penyakit lanjutan seperti maag kronis dan tumor lambung. Untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam Lambung yang efektif membantu menyembuhkan penyakit asam lambung sampai tuntas.
Pengobatan Penyakit Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G
Pengobatan Penyakit Asam Lambung – Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang atau gamat Stichopus Variegatus (gamat emas) merupakan species gamat dengan nilai pengobatan terbaik. Memiliki kandungan zat gizi yang lengkap di dalamnya seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan gamapeptide akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan.
Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. – Pengobatan Penyakit Asam Lambung
Testimoni Pengobatan Penyakit Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G
Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : asam lambung
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G
Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi, jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut saya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.
Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam Lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Asam Lambung (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar