Minggu, 28 Juli 2013

Pengobatan Penyakit Hernia

Pengobatan Penyakit Hernia
Penyakit Hernia adalah penyakit yang hanya menyerang kaum pria. Karena hanya pria yang memiliki organ khusus didalam perut yang berfungsi untuk mendukung alat kelamin. Jika penderita tidak segera mengobati penyakit ini, maka keadaan atau kondisi akan tidak stabil. Untuk anda yang saat ini menderita penyakit hernia, solusi yang tepat untuk pengobatannya yaitu dengan obat tradisional yang alami dan aman tanpa efek samping. Jika anda mencari pengobatan tersebut disini kami akan memberikan solusinya yaitu dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Hernia yang memiliki kandungan zat xanthone antioksidan dan anti kanker yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda 100% tidak menimbulkan efek samping dan sangat aman untuk dikonsumsi semua umur. Klik Disini
Penyakit Hernia disebut juga dengan burut atau turun berok. Kebanyakan penyakit ini menyerang para olahragawan maupun pekerja keras dan pekerja kasar. Penyakit ini sangat menyiksa bagi penderitanya karena sakit yang luar biasa. Penyebab penyakit ini diantaranya adalah bekerja terlalu berat dan gangguan oleh penyakit tertentu.
Penyebab Penyakit Hernia adalah tidak sempurnanya penutupan kanal saluran perpindahan organ saat bayi masih dalam kandungan. Sehingga saluran yang mestinya menutup tersebut, tetap terbuka dan menjadi titik lemah, misalnya pada dinding perut. Pada bayi laki-laki, testis yang semula berada di dalam perut, akan berpindah ke lokasi normalnya sebelum bayi lahir.Perpindahan tersebut melalui sebuah saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir, maka bayi dapat menderita penyakit hernia.
Penyebab hernia yang lainnya adalah : adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, penyakit paru, obesitas dan lain-lain.
Gejala Penyakit Hernia
  • Rasa nyeri di sekitar perut bagian bawah
  • Adanya benjolan usus di perut bagian bawah
  • Rasa nyeri akan bertambah jika bekerja berat, mengangkat beban ataupun batuk terus menerus
Bagaimana seseorang dapat mendeteksi secara dini penyakit tersebut? Cobalah berdiri di depan cermin, perhatikan dan raba daerah disamping kelamin dekat kantung buah zakar. Bila yang diraba daerah samping kanan, bandingkan dengan yang sebelah kiri. Begitupun sebaliknya. Apakah terasa keras, sedikit benjolan atau terasa ada usus yang turun ke kantung buah zakar? Mungkin agak sulit buat orang awam. Bila ragu sebaiknya periksakan ke dokter untuk hasil yang lebih akurat.
Jika penyakit hernia semakin memburuk, maka diperlukan operasi untuk menyelematkan penderita. Bila anda takut dengan melakukan operasi, maka kami memiliki solusi terbaik yaitu dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Hernia yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit hernia.
Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Dijadikan Pengobatan Penyakit Hernia
Pengobatan Penyakit Hernia dengan Ace Maxs sangatlah aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya sehingga ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hernia yang sedang kita bahas kali ini. Ace Maxs keseluruhannya yang 100% terbuat dari bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya untuk mengobati penyakit dan mencegah timbulnya penyakit. Kulit manggis bahan utama Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit hernia mempunyai senyawa xanthone, antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, xanthone juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel yang sehat. Kinerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sehingga sangat aman untuk dijadikan pengobatan berbagai macam penyakit seperti penyakit hernia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar