Senin, 18 Maret 2013

Obat Ampuh Liver

Obat Ampuh Liver
Tahukah anda penyakit liver ?? Penyakit liver merupakan penyakit yang menyerang organ dalam yaitu hati. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali. Solusi yang tepat untuk mengobati liver dengan menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Ampuh Liver, karena 100% tanpa menggunakan zat kimia atau bahan pengawet lainnya. Yaitu Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.
Apa itu penyakit Liver
Penyakit liver atau hepatitis adalah peradangan hati yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bahan-bahan beracun. Ada du jeni penyaikit liver yang umum kita kenal yaituhepatitis A dan B. Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Ada dua jenis penyaikit liver yang umum kita kenal yaitu hepatitis A dan B.
Gejala penyakit Liver
Selain fungsi liver yang menurun, hampir semua peradangan liver menimbulkan gejala kuning. Ini tergantung pada penyebab, gejala serta tanda penyertanya yang tidak sama. Jika disebabkan oleh infeksi, pasti akan disertai demam, nyeri kepala. lesu, dan lemah. Selain itu, keluahan mual dan muntah juga selalu menyertai penyakit liver ini. Bila diperhatikan, kulit dan bagian putih pada mata akan tampak kuning, begitu juga dengan air seni yang akan berubah menjadi berwarna seperti teh.
Selain semua gejala diatas, biasanya juga ada rasa tidak enak di perut bagian kanan atas dan terasa nyeri kalau ditekan. Satu hal yang harus diperhatikan, bahwa tidak semua penyakit liver akan  menyebabkan gejala kuning pada kulit dan bagian putih pada mata.
Ciri-ciri seseorang terkena penyakit Liver adalah :
  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami demam ringan.
  • Sering mengalami depresi.
Kemudian apabila penyakit ini sudah sampai pada tahap yang lebih parah maka akan mengakibatkan hilangnya fungsi liver atau hati tersebut yang berujung pada tidak terkendalinya metabolisme didalam tubuh sehingga tubuh pun akan mengalami keracunan dan sangat mudah terserang oleh berbagai macam penyakit lainnya dan hal yang lebih fatalnya lagi anda akan kehilangan nyawa anda.
Untuk itu segera atasi penyakit liver anda dengan Obat Ampuh Liver dari Ace Maxs yang merupakan obat multikhasiat tanpa efek samping dan bahan pengawet.
Obat Ampuh Liver Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Mengatasi Liver
Ace Maxs Sebagai Obat Ampuh Liver merupakan salah satu cara terbaik dan tepat dalam mengatasi penyakit tersebut sampai keakar-akarnya. Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan yang dikeluarkan oleh PT H2O yang berkomposisikan bahan-bahan alami  yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mempunyai khasiat dalam  mengobati berbagai macam penyakit dan penyakit liver diantaranya.
Kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat didalam Obat Ampuh liver Ace Maxs yang berasal dari kulit manggis mampu menetralisir dan menangkal radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh yang merupakan salah satu penyebab dari berbagai macam penyakit dan penyakit liver duantaranya.Selain itu didalam kulit manggis juga terkandung zat dan vitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti zat  Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin dimana senyawa-senyawa tersebuat akan bersinergi untuk melawan dan mengatasi virus dan penyebab penyakit liver.
Sementara itu khasiat yang terkandung didalam daun sirsak yang merupakan bahan kedua dari obat ampuh liver Ace Maxs yakni terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri,virus atau parasit,dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit liver berkembang menjadi kanker hati.
Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak diragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari Ace Maxs yang merupakan Obat Ampuh Liver. Oleh karena itu segera konsumsi sekarang juga dan rasakan segala manfaat yang akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar