Selasa, 26 Maret 2013

Obat Tradisional Amandel

Obat Tradisional Amandel
Obat Tradisional Amandel ~ Berhubung saya sedang ada waktu luang dan lagi good mud, rasanya akan sangat tepat jika saya membuat artikel di website obatmanggis.com dengan tema obat tradisional amandel dari Ace Maxs. Menurut saya informasi obat tradisional amandel dari ace maxs ini cukup penting dan sangat bermanfaat, karena banyak dicari dan dibutuhkan orang banyak. Selengkapnya silahkan anda membaca artikel obat tradisional amandel dari ace maxs dibawah ini.
Sekilas Mengenai Amandel
Amandel adalah peradangan pada tonsil atau sering disebut juga tonsillitis. Tonsil berbentuk oval, terletak di belakang tenggorokan pada masing – masing sisi tenggorokan. Tonsil berfungsi sebagai pusat pertahanan tubuh dari serangan infeksi bakteri dan virus. Sebagai salah satu pusat pertahanan tubuh, tonsil seringkali mengalami peradangan dan pembengkakan yang disebut sebagai amandel. Tonsil dianggap sebagai barisan pertama sistem pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus yang masuk ke mulut. Fungsi inilah yang dapat membuat tonsil sangat rentan terhadap infeksi dan peradangan.
Penyakit amandel membengkak biasanya menyerang anak-anak tapi orang dewasa pun banyak yang menderita penyakit amandel. Jika tidak secepatnya di obati amandel kita akan semakin membengkak dan kita akan semakin merasakan sakit dan susah untuk menelan.
Penyebab Amandel
Penyebab tersering radang amandel akut adalah streptokokus beta hemolitikus grup A. Bakteri lain yang juga dapat menyebabkan radang amandel akut adalah Haemophilus influenza dan bakteri dari golongan pneumokokus dan stafilokokus. Virus juga kadang-kadang ditemukan sebagai penyebab radang amandel akut.
Gejala Amandel Biasanya Meliputi Hal Seperti Berikut Ini:
  • Tenggorokan Sakit
  • Sulit atau sakit saat menelan
  • Sakit kepala
  • Demam dan kedinginan
  • Pembesaran, pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening) disekitar rahang dan leher
  • Kehilangan suara
Nah itulah beberapa penyebab dan gejala penyakit amandel yang harus anda waspadai dan harus segera diobati biar cepat sembuh. Solusi yang tepat dan aman untuk mengobati penyakit amandel adalah dengan Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs. Untuk lebih jelasnya mengenai pengobatan amandel dengan obat tradisional amandel dari ace maxs, mari kita simak dibawah ini.
Obat Tradisional Amandel Yang Aman Dan Efektif Hanya Dengan Ace Maxs
Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs sangat Kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis sehingga khasiatnya ampuh menjadi obat amandel yang efektif.
Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES di dalam Obat Tradisional Amandel Ace Maxs dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Menurut hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Dan tentunya sangat ampuh mengatasi penyakit amandel.
Jangan biarkan anda terus terbelenggu dengan derita penyakit amandel, atasi semuanya dengan Obat Tradisional Amandel dari Ace Maxs yang ampuh atasi amandel dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar