Rabu, 20 Maret 2013

Obat Tradisional Herpes

Obat Tradisional Herpes
Penyakit herpes merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan oleh virus, yang biasanya ditandai dengan adanya gelembung yang berisi air dan berkelompok pada kulit. Sebelum saya membahas Obat Tradisional Herpes dengan Jelly Gamat Gold-G yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit herpes.
Penyakit Herpes
Penyakit herpes merupakan peradangan yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan terjadinya pembentukan gelembung-gelembung secara berkelompok. Dalam gelembung-gelembung tersebut biasanya berisi air yang sama halnya denga gelembung yang ada pada penderita cacar air. Pada penderita penyakit herpes, terdapat beberapa kondisi yang  dapat memicu reaksi dari herpes itu sendiri, sehingga dapat menyebabkan peradangannya semakin parah. Hal tersebut dapat picu oleh beberapa factor seperti stress, kelelahan yang amat sangat serta menstruasi. Pada penderita penyakit herpes akut, penderita umumnya akan merasa nyeri serta serasa terbakar pada kulitnya. Sedangkan pada sebagian penderita lainnya, malah tidak mengetahui bahwa dirinya terjangkit virus herpes.
Gejala
Pada umumnya, gejala dari penyakit herpes tidak menunjukan gejala yang sama, bahkan pada sebagian orang yang menderita penyakit herpes malah cenderung bersifat silent (tidak terasa gejala). Namun meskipun demikian kita juga juga dapat mengenali gejala dari penyakit ini sesaat setelah terinfeksi HSV dengan ditandai gejala awal dengan suhu badan yang meningkat (demam), kerongkongan terasa kering serta terasa kering, kelelahan serta gejala lainnya yang biasa dirasakan oleh orang yang menderita demam. Gejala-gejala tersebut terjadi karena sistim imun pada penderita herpes tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul. Untuk itu, anda harus dapat menjaga kondisi tubuh anda agar tetap sehat dan bugar.
Penyakit Herpes Atau Cacar Ini Ada 2 Macam Golongan Yaitu:
  • Herpes Zoster atau dengan nama lain ‘shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.
  • Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS).
Jika anda mengalami gejala diatas, segeralah periksa ke dokter agar bisa di tangani. Tetapi di samping ke dokter anda juga bisa sambil mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Herpes untuk mencegah ataupun mengobati penyakit herpes.
Simak Alasan Mengapa Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Herpes
Obat Tradisional Herpes Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.
Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.
Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.
Demikianlah informasi tentang Obat Tradisional Herpes dengan Jelly Gamat Gold-G yang aman untuk di konsumsi juga tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang saat ini sedang menderita herpes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar