Senin, 18 Maret 2013

Obat Tradisional Vertigo

Obat Tradisional Vertigo
Jangan remehkan penyakit vertigo, karena penyakit ini sangat berbahaya dan bisa mengganggu aktifitas anda dalam bekerja sehingga pekerjaan anda bisa terbengkalai dan hanya menahan rasa sakit yang tidak kunjung mereda. Orang bisa menyebutnya pusing tujuh keliling, karena semuanya terasa berputar-putar meskipun posisi tubuh dalam keadaan diam. Untuk itu jangan remehkan penyakit vertigo anda segera atasi dengan Obat Tradisional Vertigo dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengobati penyakit vertigo sampai tuntas.
Sekilas Tentang Vertigo
Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.
Gejala penyakit Vertigo
Gejala penyakit vertigo yang terjadi seakan sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.
Pencegah Terhadap Penyakit Vertigo
Beberapa langkah-langkah berikut dapat meringankan atau mencegah gejala vertigo.
  • Tidurlah dengan posisi kepala yang agak tinggi.
  • Bangunlah secara perlahan dan duduk terlebih dahulu sebelum kita berdiri dari tempat tidur.
  • Hindari posisi membungkuk bila mengangkat barang.
  • Hindari posisi mendongakkan kepala, misalnya untuk mengambil suatu benda dari ketinggian.
  • Gerakkan kepala secara hati-hati jika kepala dalam posisi datar (horisontal) atau bila leher dalam posisi mendongak.
Semoga dengan tips di atas, anda dapat melakukan pencegahan dan mengurangi resiko terserang penyakit vertigo. Namun apabila vertigo telah menyerang maka anda sudah seharusnya melakukan penyembuhan dengan Obat Tradisional Vertigo dari Ace Maxs yang memiliki keunggulan luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit vertigo.
Obat Tradisional Vertigo Dengan Ace Maxs
Ace Maxs  terbuat dari bahan herbal 100% tanpa diberikan kandungan kimia buatan di dalamnya. Ace Maxs menjadikan obat herbal yang aman dikonsumsi anda walau dalam jangka waktu yang lama guna menjaga stamina setelah sembuh dari sakit. Dan berikut ini merupakan penjelasan tentang obat tradisional vertigo bersama Ace Maxs.
Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.Daun sirsak dengan berbagai senyawa di dalamnya yang meliputi acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin juga berperan sebagai antioksidan tinggi yang mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit.Berbagai penyakit dapat disenbuhkan antara lain penyakit dalam, penyakit kulit, stroke, dll.
Peranan antioksidan antara lain memperlancar aliran oksigen dan darah ke otak sehingga membantu mencegah penyempitan, penyumbatan dan penurunan fungsi otak, karena kandungan flafonoid pada kulit manggis dapat menghentikan kerusakan otak, mencegahan faktor penyebab penyakit yang disebabkan sistem syaraf, mengatasi stres dengan cara membantu keseimbangan hormon kortisol yang diproduksi secara berlebihan pada saat stres, meningkat mood dengan memperbaiki ketidakseimbangan kimiawi otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar