Kamis, 28 Maret 2013

Obat Tradisional Asam Lambung

Obat Tradisional Asam Lambung
Atasi segera asam lambung anda dengan Obat Tradisional Asam Lambung dari Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami dan aman tanpa efek samping. Mengapa jelly gamat gold-g dapat menyembuhkan penyakit asam lambung?? Karena jelly gamat gold-g sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati asam lambung secara ampuh juga tidak sedikit orang yang sudah sembuh dari asam lambung setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.
Pengertian Asam Lambung
Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan,Karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam,untuk mencernakan makanan  dalam keadaan jadwal yang teratur,Bahkan,saat tidur pun lambung tetep saja memproduksi asam lambung walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.Asam lambung sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan.Tanpa asam lambung,makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik,sehingga zat-zat gizi tidak bisa diserap secara baik oleh tubuh,didalam tubuh sangat diperlukan jumlah asam lambung yang seimbang,karena jika berlebihan akan menimbulkan penyakit.Produksi asam lambung bertambah pada saat tubuh membutuhkannya,Yaitu saat makan.Sebaiknya,pada saat tubuh tidak membutuhkan,produksi asam lambung akan menurunkan kembali.
Penyebab Asam Lambung
Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan mengisap rokok berlebihan.
Gejala Asam Lambung
Untuk Gejala Asam Lambung dimana rasa penuh pada perut atau yang biasa disebut sebah atau begah juga merupakan gejala sakit mag yang sering kali tidak disadari. Hal ini bisa dirasakan pada saat sebelum maupun sesudah makan. Penyebabnya juga asam lambung yang berlebihan.
Selain rasa kembung, mual, rasa penuh pada perut atu sebah dan begah, ada juga gejala lain yang sering kali tidak disadari sebagai gejala sakit mag. Gejala tersebut adalah rasa pahit yang dirasakan di mulut. Rasa pahit ini timbul karena asam lambung yang berlebihan mendorong naik ke kerongkongan sehingga kadang kala timbul rasa asam ataupun pahit pada kerongkongan dan mulut.
Pantangan Penyakit Asam Lambung
Untuk Pantangan Penyakit Asam Lambung dengan mengurangi konsumsi makan yang memiliki rasa asam dan pedas yang tinggi serta menghindari kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi kopi, rokok dan minuman soda maupun beralkohol. tidak mengkonsumsi kopi karena kopi lebih cepat untuk merangsang produksi asam di lambung.
Tetapi asam lambung yang tinggi atau berlebih dapat menyebabkan maag, dan sangat berbahaya sekali. Apalagi jika asam lambung sudah penuh sampai kerongkongan, bahayanya dapat menyebabkan kanker dan bahkan kematian. Saya sarankan untuk melakukan penanganan yang tepat yaitu dengan Obat Tradisional Asam Lambung dari Jelly Gamat Gold-G, karena jelly gamat gold-g merupakan obat multikhasiat tanpa bahan pengawet dan menimbulkan efek samping sehingga sangat cocok dan aman untuk dijadikan obat tradisional asam lambung.
Obat Tradisional Asam Lambung Dari Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas sea cucumber yang telah diteliti oleh para ilmuan di dunia. Penelitian di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu mengurangi rasa nyeri, membantu menyembuhkan luka luar maupun luka dalam serta menjadi obat tradisional asam lambung yang sangat efektif karena memiliki kemampuan menetralisir asam lambung. Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak protein yang akan membantu penderita asam lambung meningkatkan stamina tubuh, menambah asupan giji, dan menambah nafsu makan.
Testimoni Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Lambung Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama      : Dedin
Umur      : 42 tahun
Kota        : cirebon
Keluhan  : Maag/asam lambung
Produk    : Jelly Gamat Gold-G
Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat tradisional asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag. Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan sore. Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina membuat saya selalu sehat. Atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.
Itulah satu dari sekian banyak orang yang sembuh dari asam lambung setelah mencoba obat tradisional asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda yang saat ini mengidap penyakit asam lambung tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional asam lambung yang alami, tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar