Minggu, 31 Maret 2013

Obat Tradisional Osteoporosis

Obat Tradisional Osteoporosis
Obat Tradisional Osteoporosis ~ Masalah osteoporosis pasti menjadi masalah bagi setiap orang, terlebih lagi untuk para kaum lansia (lanjut usia). Sebelum terlambat mari kita cegah dengan menggunakan salah satu produk unggulan kami yang dipercaya oleh masyarakat indonesia untuk berbagai jenis penyakit khususnya penyakit osteoporosis ini yaitu obat tradisional osteoporosis dari Ace Maxs. Sebelum kita mengenal dan mengetahui kandungan Ace Maxs sebagai obat tradisional osteoporosis, alangkah baiknya kita kenali dulu apa itu penyakit osteoporosis.
Pengertian Osteoporosis
Osteoporosis adalah penyakit di bagian tulang sistematik yang biasanya di sertai dengan penurunan kualitas serta kepadatan tulang. Hal ini bisa menyebabkan tulang menjadi raph dan sangat beresiko mudah patah tulang. Biasanya penyakit osteoporosisi ini di tandai dengan gejala nyeri di bagian otot dan tulang, khususnya di bagian tulang punggung. Penyakit osteoporosis ini juga beresiko terhadap patahnya tulang pinggul, tulang pergelangan tangan, dan tulang belakang. Terjadinya hal ini di karenakan meningkatnya usia. Jika patah tulang terjadi, ini sangat berakibat sangat fatal karena si penderita harus melakukan operasi untuk pengobatannya.
Kaum perempuan memiliki risiko lebih tinggi terserang osteoporosis ketimbang laki-laki. Khususnya bagi perempuan yang memasuki usia 50-60 tahun dan memasuki masa menopause. Kerentanan kaum hawa itu dikarenakan perempuan memiliki hormon estrogen (hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seksual). Untuk diketahui, saat menopause kinerja hormon estrogen menurun, padahal hormon tersebut berfungsi menjaga kepadatan tulang.
Penyebab Terjadinya Osteoporosis Atau Tulang Keropos
Dibawah ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya tulang keropos atau osteoporosis, silahkan dicek ya..
  • Terlalu banyak duduk hingga akhirnya lupa dan malas olahraga.
  • Osteoporosis bisa terjadi karena faktor keturunan.
  • Faktor usia: semakin tua seseorang, kadar kalsium dalam tulang akan menipis hingga tulang pun keropos dan mudah sekali patah.
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti minum-minuman beralkohol dan merokok.
  • Pengaruh obat-obatan, misal dalam rentang waktu lama mengonsumsi obat kortikosteroid (anti kejang). Efek dari penyakit sindroma malabsorbsi atau gangguan dalam menyerap nutrisi makanan.
  • Menopause dini.
  • Badan terlalu kurus. Perawakan kurus cenderung memiliki bobot tubuh ringan padahal tulang giat membentuk sel asalkan ditekan oleh bobot yang berat. Bisa ditarik kesimpulan, jika bobot tubuh ringan maka massa tulang cenderung terbentuk kurang sempurna.
  • Osteoporosis sendiri dapat disebabkan massa tulang yang tidak maksimal di masa puncak massa tulang yakni usia 30 tahun.
Gejala Penyakit Osteoporosis
Dibawah ini adalah gejala dari penyakit osteoporosis yang harus diwaspadai dan jika ada gejala ini pada anda, maka segera lakukan tindakan untuk memeriksanya apakah anda terkena penyakit osteoporosis atau tidak. Berikut gejala osteroporosis :
  • Adanya kelainan bentuk tulang seperti kyphosis (badan mulai membungkuk).
  • Postur bentuk kaki yang membengkok menyerupai huruf O.
  • Kehilangan tinggi badan.
  • Sering merasakan nyeri punggung dan pinggang.
  • Merasakan nyeri dan ngilu pada tulang.
Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang Anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang, juga disebut tulang belakang Anda. Vertebra penting karena tulang menopang tubuh Anda untuk berdiri dan duduk tegak.
Tentunya anda tidak ingin semua itu terjadi. Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang mampu berperan aktif dalam menjadi Obat Tradisional Osteoporosis yang memberi khasiat pengobatan yang luar biasa. Tuntaskan permasalah penyakit anda dengan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Osteoporosis yang ampuh.
Obat Tradisional Osteoporosis Dari Ace Maxs

Pengobatan osteoporosis dengan Obat Tradisional Osteoporosis dari Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati osteoporosis tanpa efek samping. Dengan perpaduan luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Khasiat obat tradisional osteoporosis dari Ace Maxs bukan saja ampuh dalam mengobati penyakit osteoporosis, obat tradisional Ace Maxs juga ampuh mengobati penyakit seperti kanker, gagal ginjal dll tanpa melakukan operasi terlebih dahulu. Dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.
Berikut Ini Adalah Manfaat Dari Kedua Bahan Utama Obat Tradisional Ace Maxs
Manfaat Kulit Manggis : Tidak salah Obat Tradisional Ace Maxs memilih manggis sebagai bahan utamanya, sebab manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml)
Manfaat Daun Sirsak : Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat tradisional ace maxs mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat osteoporosis.
Bagi anda penderita osteoporosis segeralah konsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Osteoporosis yang aman, ampuh serta tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar